Teknologi
Senin, 27 Juli 2015 - 13:00 WIB

TRENDING SOSMED : Meme Unik #HariPertamaSekolah Ada di Sini!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Meme #HariPertamaSekolah (Twitter.com/@RangerAkmal)

Trending sosmed kali ini datang dari tanda pagar (tagar) #HariPertamaSekolah.

Solopos.com, SOLO — Tanda pagar (tagar) #HariPertamaSekolah menduduki posisi teratas sebagai trending topic di media sosial Twitter regional Indonesia, Senin (27/7/2015).

Advertisement

Tagar #HariPertamaSekolah ini ramai digunakan para pengakses Internet (netizen) untuk mengungkapkan perasaan mereka saat menghadapi hari perdana masuk sekolah di Tahun Ajaran Baru 2015/2016.

Sejumlah gambar kreatif (meme) pun muncul menggambarkan pelbagai fenomena yang biasanya dialami sejumlah siswa saat menghadapi hari pertama masuk sekolah.

Advertisement

Sejumlah gambar kreatif (meme) pun muncul menggambarkan pelbagai fenomena yang biasanya dialami sejumlah siswa saat menghadapi hari pertama masuk sekolah.

Berikut meme #HariPertamaSekolah yang Solopos.com himpun dari pelbagai akun di Twitter, Senin;

Meme #HariPertamaSekolah (Twitter.com/@_akmayusof)

Advertisement

Selanjutnya, meme bertulis CLASS yang diunggah akun @_HanisaTukiman pada 2013 ini mendefinisikan kepanjangan dari kata “Class”. C untuk “Come” (datang), L untuk “Late” (terlambat), A untuk “And” (dan), S untuk “Start” (mulai), dan S untuk “Sleeping” (tidur).

Meme #HariPertamaSekolah (Twitter.com/@_HanisaTukiman)

Sementara itu, meme yang diunggah @aqmalhakim98 pada 2013 ini seolah menggambarkan dua orang yang lama tak bertemu. Ketika tiba saatnya masuk sekolah atau bekerja ternyata dua orang tersebut lupa dengan nama temannya.

Advertisement

Meme #HariPertamaSekolah (Twitter.com/@aqmalhakim98)

Tak kalah unik, meme bertulis “How it feels to write after a long time [bagaimana rasanya menulis setelah sekian lama]” yang diunggah akun @KhaiwulCapik, pada 2013 ini menggambarkan seolah kegiatan menulis adalah kegiatan paling berat saat hari pertama sekolah setelah sekian lama tidak menulis saat liburan.

Meme #HariPertamaSekolah (Twitter.com/@KhaiwulCapik)

Advertisement

Nah, untuk dua meme terakhir yang masing-masing diunggah akun @NazzyHanny (2013) dan @RangerAkmal (2014) berikut ini, menampilkan insiden sepatu baru yang dipakai di hari pertama masuk sekolah. Sementara meme terakhir menggambarkan kisah seorang siswa yang justru kembali tidur pulas ketika seharusnya berangkat sekolah.

Meme #HariPertamaSekolah (Twitter.com/@NazzyHanny)

Meme #HariPertamaSekolah (Twitter.com/@RangerAkmal)

Advertisement
Kata Kunci : Meme Lucu Trending Sosmed
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif