Sport
Senin, 27 Juli 2015 - 16:25 WIB

MOTOGP 2015 : Motivasi Valentino Rossi di MotoGP Luar Biasa

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Valentino Rossi memprediksi balapan di Assen berlangsung sengit (Reuters/Jason Reed)

MotoGP 2015 memasuki seri kesepuluh. Motivasi Valentino Rossi membalap di MotoGP luar biasa.

Solopos.com, INDIANAPOLIS — Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, memiliki motivasi besar berlaga di MotoGP 2015. Meski telah berusia 36 tahun, pembalap Italia itu tetap mengincar gelar juara musim ini.

Advertisement

Manajer Tim Suzuki, Davide Brivio, terkejut dan memuji Valetino Rossi masih ingin menambah gelar juara dunia MotoGP 2015, padahal Rossi telah merebut sembilan gelar juara dunia.

“Motivasi Valentino Rossi membalap di MotoGP 2015 luar biasa. Meski telah mengoleksi sembilan gelar juara, Valentino Rossi masih termotivasi merebut gelar musim ini,” ujar  Davide Brivio, seperti dilansir Eurosport, Senin (27/7/2015).

Menurut Brivo, Valentio Rossi merupakan pembalap yang penuh kejutan di MotoGP 2015 dan ia juga sering bekerja keras untuk mendapatkan keinginannya.

Advertisement

“Valentino Rossi selalu bekerja jeras. Ia selalu memberi kejutan saat membalap di berbagai sirkuit. Penampilan Rossi juga selalu ditunggu para penggemar balap motor  di seluruh dunia,” pungkas Brivio.

Dukungan Miss Motorsport 2014
Miss Motorsport 2014, Michaela Haladova, optimistis Valentino Rossi menjuarai MotoGP 2015. Haladova memang penggemar pembalap Yamaha itu sejak lama.

“Saya senang menonton balap motor, terutama MotoGP. Saya yakin Valentino Rossi mampu merebut juara dunia kesepuluh MotoGP musim ini,” ujar Michaela Haladova, seperti dilansir Autosport, Senin.

Advertisement

Michaela Haladova selain pernah menjadi Miss Motorsport, 2014, juga pernah menjadi umbrella girl atau gadis pembawa payung di Kejuaraan Dunia Superbike. Wanita berusia 24 tahun itu juga sering menonton MotoGP 2015.

Dukungan Haladova memang tak salah alamat, Valentino Rossi saat ini berada di puncak klasemen sementara pembalap MotoGP 2015 degan mengoleksi 179 poin. MotoGP musim ini akan dilanjutkan di Sirkuit Indianapolis, Amerika Serikat, 9 Agustus mendatang.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif