Sport
Senin, 27 Juli 2015 - 13:25 WIB

BURSA TRANSFER : Sergio Romero Gabung Manchester United

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sergio Romero Gabung Manchester United (Reuters/Dominic Ebenbichler)

Bursa transfer LIga Inggris terus bergulir setelah Sergio Romero bergabung dengan Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER — Klub sepak bola Inggris, Manchester United (MU), dikabarkan resmi merekrut kiper Sergio Romero dari Sampdoria pada bursa transfer musim panas. Kiper asal Argentina itu akan menggantikan posisi Victor Vades yang akan hengkang musim ini.

Advertisement

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, sangat senang dengan bergabungnya Sergio Romero ke Manchester United pada bursa transfer musim ini. Van Gaal pernah melatih Romero di AZ Alkmaar, Belanda, enam tahun lalu.

“Sergio Romero merupakan kiper yang hebat. Saya sudah tak sabar bekerja sama dengan Romero di Manchester United,” ujar Louis van Gaal, seperti dilansir Telegraph, Senin (27/7/2015).

Sergio Romero  juga sangat senang bisa bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Bermain untuk MU merupakan impian Romero.

Advertisement

“Saya sangat gembira bisa bergabung dengan Manchester United. Bergabung bersama MU merupakan impian yang menjadi kenyataan, ucap Romero.

Sergio Romero bisa jadi akan menggantikan David de Gea sebagai kiper utama klub berjuluk Red Devils itu. De Gea memang diincar Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini untuk menggantikan peran Iker Casillas yang hengkang ke Porto.

Sergio Romero yang saat ini berusia 28 tahun memulai karier sepak bolanya bersama Racing Club di Argentina. Kiper tangguh Argentina itu pernah merumput di AZ Alkmaar, Sampdoria dan AS Monaco. Bursa transfer musim panas 2015 ini menjadi titik balik bagi Romero untuk bermain di klub besar bersama Manchester United.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif