Sport
Senin, 27 Juli 2015 - 09:25 WIB

BINTANG LAPANGAN : Benitez Tak Peduli Ronaldo Gampang Emosi

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dikenal mudah emosi saat dalam latihan. Ist/Reuters/JIBI

Bintang lapangan Real Madrid Cristiano Ronaldo sering mudah emosional di saat latihan, tetapi Benitez tak peduli.

Solopos.com, CANTON — Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, tidak mempermasalahkan Cristiano Ronaldo gampang marah saat latihan. Asalkan, CR7 terus tampil trengginas alias produktif saat memainkan pertandingan.

Advertisement

Ronaldo baru-baru ini menjadi headline setelah tertangkap kamera terlibat cekcok dengan Benitez saat sesi latihan Madrid. Meski begitu, megabintang asal Portugal ini tampil maksimal di partai melawan Manchester City pada 24 Juli 2015 dengan menghasilkan sebuah gol.

“Hubungan saya dengan dia (Ronaldo) sangat bagus. Ketika seseorang marah dalam sesi latihan, tapi tetap menunaikan tugasnya, itu bukan masalah. Tidak apa-apa,” kata Benitez, seperti dikutip Okezone dari laman Goal, Senin (27/7/2015).

Benitez juga mengakui bugarnya James Rodriguez dan Isco Alarcon membuatnya pusing dalam menentukan komposisi skuad. Yang jelas, fitnya sejumlah pemain penting merupakan kabar baik jelang musim dimulai.

Advertisement

“Sebagai pelatih, saya senang memiliki pemain-pemain dengan kualitas seperti itu. Agar kompetitif, mereka harus dalam kondisi 100 persen, dan setelah itu biar saya membuat keputusan. Keduanya (Rodriguez dan Isco) akan membuat tugas saya semakin sulit,” jelas Rafa. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif