Otomotif
Minggu, 26 Juli 2015 - 00:30 WIB

SEPEDA MOTOR TERBARU : Sadis! Begini Sport 250 CC Suzuki Terbaru

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suzuki GSX-R250 di sampul Young Machine. (Naigai-p.co.jp)

Sepeda motor terbaru Suzuki 250 cc terbaru dipastikan adalah New GSX-R250.

Solopos.com, TOKYO – Suzuki dikabarkan tengah menyiapkan sport fairing 250 cc terbaru yang memiliki tampang sadis. Sepeda motor Suzuki itu disebut-sebut adalah New GSX-R250.

Advertisement

Majalah otomotif ternama di Jepang, Young Machine, Sabtu (15/7/2015), dalam sampulnya membeberkan sosok sepeda motor Suzuki New GSX-R250. Kendati belum dikonfirmasi oleh Suzuki, kabar akan munculnya motor terbaru dari lini GSX Series itu dikatakan cukup akurat.

Dari tampilan luarnya, Suzuki New GSX-R250 tampak dibangun dengan desain yang terinspirasi dari GSX-R1000. Hal itu tercermin dari sektor moncong depan yang dibuat meruncing dengan lampu depan (headlamp) LED yang terkesan mengumpet.

Sedikit berbeda dari garis desain motor sport Suzuki yang kerap menggunakan single headlamp berukuran besar, wajah New GSX-R250 tampak lebih modern dan kekinian dengan dipakainya konsep dual headlamp.

Advertisement

Ciri-ciri lain yang tampak pada sport fairing 250 cc terbaru yang akan diproduksi 2016 mendatang itu adalah ban depan berukuran 110/17, suspensi depan teleskopik, lampu sein masih menggunakan tipe bohlam, setang di atas Yoke serta bodi yang dibalut striping bercorak Suzuki Ecstar.

Menilik jantung pacunya, majalah yang terkenal dengan keakuratan prediksinya itu mengatakan sepeda motor Suzuki New GSX-R250 akan menggunakan mesin tipe parallel twin. Seperti Yamaha R25 yang memiliki versi naked MT-25, New GSX-R250 juga akan hadir dalam varian tanpa fairing.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif