Lifestyle
Minggu, 26 Juli 2015 - 08:20 WIB

KULINER JOGJA : Makan Buffet Sepuasnya di Grand Zuri

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menu pilihan di Grand Zuri Hotel (JIBI/Harian Jogja/Grand Zuri Hotel)

Kuliner Jogja dari Grand Zuri memberikan penawaran menarik selama tiga bulan.

Harianjogja.com, JOGJA-Grand Zuri Hotel memperpanjang promo Summer In Zuri hingga tiga bulan ke depan. Ada sejumlah promo yang telah dipersiapkan.

Advertisement

Sales and Public Relation Grand Zuri Malioboro Cheryl Harnita mengatakan promo yang pertama adalah Zuri Lounge. Setiap akhir pekan tersedia hiburan berupa live music.

“Kami akan mengadakan beberapa tema yang Indonesia banget, dan bagi pengunjung yang berpenampilan terbaik akan kami berikan hadiah spesial,” terangnya.

Selanjutnya, BBQ Merdeka memungkinkan tamu menikmati makan buffet sepuasnya. Program senilai Rp99.000 nett per orang ini memiliki promo menarik pada 8-29 Agustus. Setiap pembelian enam orang gratis satu orang sehingga membantu tamu lebih hemat.

Advertisement

Promo kedua yang ditawarkan berupa aneka menu tradisional di antaranya Sate Londo, Samurai Jepang, DjavaRijstafel dan Tiwul dJendral. Nama-nama menu tersebut diangkat sesuai dengan tema perjuangan Indonesia melawan penjajah menuju kemerdekaan 17 agustus nanti.

“Menu Unik tersebut dapat dinikmati setiap hari 24 jam penuh. Hanya dengan Rp60.000nett per menu,” urai dia.

Bagi penggemar minuman beralkohol, Grand Zuri juga menyediakan wine, beer dan alcoholic beverage lainnya. Pada bulan ini, tersedia tiga macam minuman atau omben-omben dengan nama kamikaze jepang, gender londo, birpletok seharga Rp50.000 nett per Menu.

Advertisement

 

Advertisement
Kata Kunci : Hotel Jogja Kuliner Jogja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif