Entertainment
Minggu, 26 Juli 2015 - 17:45 WIB

KABAR ARTIS : Eminem Jadi Musisi dengan Kosa Kata Lagu Terbanyak

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Eminem (Youtube.com)

Kabar artis kali ini membahas rapper Eminem yang dinobatkan sebagai penyayi dengan kosa kata terbanyak.

Solopos.com, SOLO – Sebuah penelitian menobatkan Eminem sebagai musisi dengan kosa kata terbanyak. Selain Eminem,ada  Kanye West dan Bob Dylan yang juga masuk dalam lima besar musisi dengan kosa kata lagu terbanyak.

Advertisement

Dilansir CNN.com, Jumat (24/7/2015), Varun Jewalikar dan Nishant Verma  mengumpulkan lirik lagu sebagai data penelitian menggunakan acuan 99 daftar artis dengan penjualan album terbanyak. Jewalikar dan Verma mengatakan Eminem mengungguli Kenye West dan Bob Dylan sebagai penyayi dengan kosa kata terbanyak.

Eminem unggul dengan jumlah 8.818 kosa kata, diikuti oleh Jay Z dengan jumlah kosa kata 6.899, mendiang Tupac Shakur dengan jumlah 6.569, lalu Kenye West dengan jumlah 5.069 dan yang terakhir adalah penyayi dan pencipta lagu Bob Dylan dengan jumlah 4.833 kosa kata.

Penelitian ini didasarkan pada penggunaan kosa kata unik yang digunakan oleh para musisi. “Ada variasi yang banyak di 93 besar musisi dengan penjualan lagu terlaris, dan tidak ada korelasi antara kesuksesan mereka sebagai musisi dan jumlah kosa kata yang mereka miliki,” tutur Jewalikar dan Verma.

Advertisement

Mereka juga menyatakan bahwa penelitian ini bukan sebagai tafsiran bahwa satu musisi lebih baik dari musisi lain. “Ini hanya sisi lain dari karya mereka [musisi] yang luar biasa,” tanda Jewalikar dan Verma. (Solopos.com/JIBI/Diah Puspita Ningrum)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Eminem Kabar Artis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif