Teknologi
Minggu, 26 Juli 2015 - 19:45 WIB

GAME TERBARU : Game Cliffy Jump Hadir di Play Store

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Game Cliffy Jump (Youtube)

Game terbaru Cliffy Jump akan hadir di Google Play Store pekan ini.

Solopos.com, SOLO – Google Play Store sebagai salah satu tempat untuk mencari permainan pekan ini memunculkan satu game terbaru. Game tersebut berjudul Cliffy Jump. Dalam permainan ini, Anda dipandu oleh karakter utama berbentuk binatang, seperti babi, yang berjalan perlahan untuk mencapai finish.

Advertisement

Agar penikmat game ini semakin menantang, karakter utama diharuskan melewati berbagai rintangan seperti jurang yang berisi duri dan beberapa rintangan lain agar tetap bisa mencapai garis finish.

Saat akan mencapai garis finish, sang babi harus melewati sekawanan burung yang berkumpul. Burung-burung itu pun kemudian beterbangan tak tentu arah sebagai tanda sang babi sudah mendekati garis akhir.

Sebagaimana dilansir Okezone dari Google Play Store, Minggu (26/7/2015), game Cliffy Jump juga dilengkapi dengan musik latar yang asik. Dijamin Anda mungkin akan lupa waktu saat memainkannya.

Advertisement

Permainan ini dapat diunduh secara gratis di Play Store dengan total size 35 MB. Game ini baru mendapat pembaharuan pada 25 Juli 2015. Untuk mengunduhnya, pengguna Android mesti memiliki versi sistem operasi Android 2.3 atau lebih tinggi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif