Sport
Sabtu, 25 Juli 2015 - 07:35 WIB

VIDEO KERUSUHAN SEPAK BOLA : Gonzalo Higuain Ribut dengan Suporter

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gonzalo Higuain Ribut dengan Suporter (Youtube)

Video kerusuhan sepak bola kali ini menampilkan Gonzalo Higuain yang terlibat kericuhan dengan suporter di Spanyol.

Solopos.com, IBIZA — Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain, terlibat kericuhan dengan suporter di Ibiza, Spanyol. Kericuhan itu terekam dalam video kerusuhan sepak bola dan menyebabkan kegaduhan di Ibiza.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan 101greatgoals, Jumat (24/7/2015), kericuhan pemain-suporter yang terekam dalam video kerusuhan sepak bola ini berawal saat Gonzalo Higuain menolak memberikan tanda tangan kepada salah seorang suporter. Higuain saat itu sedang menuju klub malam, Pacha.

Namun, penolakan Higuain membuat sang suporter marah dan mengejek pemain Timnas Argentina itu. “Kamu tidak bisa mencetak gol dari eksekusi penalti,” ejek sang suporter.

Ejekan suporter itu karena Gonzalo Higuain gagal mengeksekusi tendangan penalti di partai final Copa America 2015. Kegagalan itu membuat Agentina kalah adu penalti dari tuan rumah Chile.

Advertisement

Tak terima dengan ejekan itu, Gonzalo Higuain berusaha menyerang suporter itu dan mengajaknya berkelahi. Mantan pemain Boca Juniors itu juga berusaha merebut dan ingin menghapus rekaman ponsel video kerusuhan sepak bola di Ibiza itu.

Kericuhan itu segera dihentikan oleh teman-teman Higuian termasuk rekannya di Timnas Argentina, Ezequeil Lavezzi. Berikut ini link video kerusuhan sepak bola yang melibatkan Gonzalo Higuain dengan suporter di jalan raya Ibiza, https://www.youtube.com/watch?v=5jM51RRmzvE.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif