Sport
Sabtu, 25 Juli 2015 - 11:25 WIB

KARIER PEMAIN : “1.000% Benzema Bertahan di Madrid”

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pemain asal Prancis, Karim Benzema, tampaknya akan terus berlangsung di Real Madrid. Mengapa?

Solopos.com, MADRID— Agen Karim Benzema, Karim Djaziri, menampik rumor miring terkait masa depan sang pemain pada bursa transfer musim panas ini. Benzema diklaim tak akan hengkang dari Real Madrid dalam waktu dekat meski sejumlah klub elite Eropa berlomba-lomba memboyongnya dari Santiago Bernabeu.

Advertisement

Benzema di antaranya dilaporkan menjadi buruan dua raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United (MU) dan Arsenal. Tim terakhir bahkan disebut-sebut telah menyiapkan dana berlimpah untuk mendatangkan seorang penyerang tengah yang sesuai dengan karakter klub, dan mereka langsung dikaitkan dengan Benzema.

Namun, Karim Djaziri membantah semua desas-desus itu. Sebaliknya, agen sekaligus saudara Benzema tersebut menegaskan tidak ada keraguan akan masa depan pemain bersangkutan bersama Los Blancos, julukan Madrid.

”Karim [Benzema] bahagia di Madrid dan akan tetap jadi pemain Madrid pada saat bursa transfer musim panas tahun ini berakhir, [yakin] 1.000 persen. Dia tak sedang berusaha hengkang ke klub lain pada musim panas tahun ini,” ujar Karim Djaziri sebagaimana dilansir Soccerway, Jumat (24/7/2015).

Advertisement

Sayangnya, kengototan agen Benzema bisa jadi akan sulit menepis manuver transfer sejumlah tim di luar Spanyol yang ingin menggaet bintang 27 tahun itu, terutama Arsenal. Terlebih tim London Utara telah secara terbuka mengungkapkan keinginan mereka memboyong pemain bertipe penyerang tengah meski tak menyebutkan dengan gamblang nama pemain yang diincar klub.

“Kami memiliki daftar pemain yang diinginkan [Arsene] Wenger – manajer Arsenal. Nama-nama di daftar itu adalah penyerang tengah, namun saya tak akan mengatakan siapa pemain dimaksud,” ujar Direktur Arsenal, Lord Harris, dilansir Sky Sports, Jumat.

Media-media Inggris menyebut Benzema bukan satu-satunya pemain yang diincar The Gunners. Selain bintang internasional Prancis itu, Arsenal dihubung-hubungkan dengan bintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Namun, Dortmund berkukuh tak akan melepas pemain pilarnya itu pada musim panas tahun ini. (Triyono/JIBI/Solopos)

Advertisement

Karim Benzema akan bertahan di Real Madrid. Ist/dok

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif