Teknologi
Sabtu, 25 Juli 2015 - 09:40 WIB

GAME TERBARU : Tampilan Need for Speed Terbaru Terlihat Lebih Nyata

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Perbandingan foto nyata (Kiri) dan tampilan game Need for Speed terbaru (Kanan) (Gamespot.com)

Game terbaru Need for Speed memiliki tampilan yang sangat baik.

Solopos.com, SOLO – Sebuah gambar tampilan seri terbaru Need for Speed terlihat menakjubkan. Tampilan game tersebut terlihat lebih nyata.

Advertisement

Seperti dilansir Gamespot, Jumat (24/7/2015), bocoran tampilan Need for Speed itu disandingkan dengan gambar aslinya. Semua komponen terlihat mirip mulai dari mobil, latar belakang, posisi bayangan, serta pencahayaan. Ini menunjukkan seri terbaru Need for Speed ditunjang dengan grafis yang mumpuni.

Gambar bocoran itu diungkapkan oleh Ghost Games sebagai developer game Need for Speed. Tampilan itu dibuat Ghost Games menggunakan teknologi engine frostbite. Upaya perbaikan tampilan yang dilakukan Ghost Games ini tak lain untuk menarik para konsumen.

Seperti diketahui gama balap menjadi salah satu game yang paling banyak diminati. Oleh karena itu banyak developer yang berlomba-lomba menampilkan permaianan serta grafis terbaik.

Advertisement

Need for Speed seri terbaru masih akan mengusung kisah di seri pendahulunya yang diluncurkan untuk PS One dulu. Game itu dijadwalkan akan meluncur pada 3 November 2015 mendatang dan akan hadir untuk konsol PS 4, Xbos One, serta PC.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif