Entertainment
Jumat, 24 Juli 2015 - 14:15 WIB

X FACTOR INDONESIA : Malam Ini Sisa 8 Kontestan, Jangan Lupa Vote!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Delapan kontestan yang tersisa di X Factor Indonesia musim kedua (Google.com)

X Factor Indonesia Jumat malam ini akan menampilkan delapan kontestan terbaik di Gala Live Show putaran keenam.

Solopos.com, SOLO — Panggung Gala Live Show putaran keenam X Factor Indonesia akan berlangsung, Jumat (24/7/2015), mulai pukul 21.00 WIB, malam ini, di RCTI. Tersisa delapan kontestan di Gala malam nanti, siapa akan tersingkir?

Advertisement

Hingga di Gala Live Show kelima X Factor Indonesia, Jumat (10/7/2015), tidak ada satu pun kategori yang masih dalam formasi lengkap. Kepulangan Sulle Wijaya ketika itu membuat Ahmad Dhani kehilangan satu anak didiknya di kategori Over Age. [Baca: Sulle Wijaya Tersingkir dari X Factor ID Season 2!]

Malam nanti, Dhani akan menampilkan kebolehan dua anak didiknya yang tersisa, Desy Natalia dan Angela July. Sementara itu, Rossa masih bertahan dengan satu anak didiknya di kategori Group, yaitu JB & Petty, yang berpersonel Jessica Bennett dan Patrecia. [Baca juga: Ahmad Dhani Mentor Paling Bikin Kejutan Versi X Fellas]

Tak berbeda dengan Ahmad Dhani, mentor Bebi Romeo juga akan menampilkan dua anak didiknya dari kategori Boys, Ramli Nurhappi dan Aldy Saputra.

Advertisement

Lalu Afgan Syahreza selaku mentor dari kategori Girls akan mempersembahkan penampilan tiga anak didiknya, yaitu Ismi Riza, Ajeng Astiani, dan Clarisa Dewi.

Sebagaimana di Gala Live Show sebelumnya, malam nanti akan ada satu kontestan yang harus pulang jika mendapat vote terendah. Mungkinkah Aldy kembali berada di Bottom Two seperti dua pekan lalu?

Apabila Anda tidak ingin kontestan favorit Anda tersingkir dari panggung X Factor Indonesia malam ini, Anda harus kirimkan vote Anda. [Baca lengkap di sini: Sisa 8 Kontestan! Begini 2 Cara Vote Jagoanmu!]

Advertisement

Dua cara voting bisa Anda pilih, yaitu lewat pengiriman dukungan di layanan pesan singkat atau SMS. Lalu kirim ke 95151.

Selain itu, Anda juga bisa mengirim dukungan Anda lewat Google Vote. Cara Google Vote ini cukup mudah dan tidak memungut biaya. Voters cukup mengakses laman www.google.co.id, lalu tulis pada kolom pencarian [search] “X FACTOR INDONESIA VOTING”. Akan terpampang foto kontestan yang tersisa dan Anda cukup klik foto kontestan favorit Anda.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif