Entertainment
Jumat, 24 Juli 2015 - 23:30 WIB

X FACTOR INDONESIA : Bawakan Lagu Queen, Desy Menggelegar Bak Penyanyi Profesional

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Desy Natalia X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia malam ini memasuki babak Gala Live Show putaran keenam.

Solopos.com, JAKARTA — Panggung Gala Live Show putaran keenam X Factor Indonesia,  Jumat (24/7/2015), mengusung tema Love Is All We Need. Disiarkan secara langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, kontestan Desy Natalia berhasil memukau para mentor.

Advertisement

Di malam Gala Live Show X Factor Indonesia kali ini, Desy membawakan lagu Somebody To Love dari Queen. Mengawali penampilan bersama tim paduan suara, kontestan asal Lombok tersebut mendapat kecupan pipi dari sang mentor Ahmad Dhani.

Tak hanya mendapat apresiasi positif dari Dhani, Desy berhasil meraup pujian dari tiga mentor lain, Rossa, Afgan, dan Bebi Romeo.

“Seingat saya, saya tidak pernah berkomentar jelek tentang kamu. Dan malam ini, dengan suara yang menggelegar, saya rasa keren banget Desy!” ujar Rossa.

Advertisement

“Favorit saya nih. Dari minggu ke minggu, Mbak Desy selalu bisa menyanyi dengan enak. Menurut saya lagu ini punya tingkat difficulty cukup tinggi. Suaranya sangat sangat profesional. Dan Mbak Desy ini personality-nya penuh cinta banget, ya. Kapan-kapan kita harus duet,” puji Afgan.

“Menurut saya, dari semua penyanyi yang menyanyikan lagu ini, tidak ada yang saya suka. Tapi malam ini, saya rasa kamu bisa makan banget lagu ini. Saya akui Dhani tepat memberi lagu ini untuk kamu,” kata Bebi.

“Dia ini aku kasih lagu dengan bagian sulit lho,” ujar Dhani bangga.

Advertisement

Sebagaimana disampaikan Afgan, Desy sempat merasa ia belum pernah bisa benar-benar membawakan lagu dengan sempurna. Namun, penampilan Desy malam ini membuktikan ia memiliki kualitas suara bak penyanyi profesional. Selamat, Desy!

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif