News
Jumat, 24 Juli 2015 - 17:50 WIB

ULTAH PEJABAT : Ini Harapan Badrodin di Hari Ulang Tahunnya

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kapolri Jenderal Pol. Badrodin (tengah) berfoto bersama awak media (JIB/Bisnis/Dika Irawan)

Ultah pejabat Kapolri Jenderal Pol.Badrodin jatuh pada Jumat (24/7/2015).

Solopos.com, JAKARTA-Boleh jadi Jumat (24/7/2015) menjadi momen spesial bagi Kapolri Jenderal Pol. Badrodin Haiti. Pada tanggal tersebut, pria kelahiran Jember 1958 ini merayakan hari jadinya yang ke-54.

Advertisement

Badrodin pun mendapat kejutan dari puluhan awak media yang biasa melakukan peliputan di Mabes Polri. Selepas menunaikan Salat Jumat, mantan Kapolda Jawa Timur itu dihadiahi kue ulang tahun dari para awak media yang biasa meliput di lingkungan Mabes Polri.

Badrodin hanya tersipu saat puluhan awak media memberikan kue dan memintanya meniup lilin.

“Harapannya polisi ke depan juga lebih baik, lebih maju, kemudian kepercayaan masyarakat juga lebih meningkat,” kata Badrodin saat diminta mengungkapkan harapan dan doa di hari ultahnya, di Mabes Polri, Jakarta, Jumat.

Advertisement

Tentu, ujar Badrodin, harapan-harapan masyarakat kepada kepolisian dapat terpenuhi. Selain itu, Badrodin berharap di hari ulang tahunnya ini media massa menayangkan pemberitaan tentang kepolisian yang berimbang dan tidak bias.

Setelah itu puluhan wartawan dan polisi memberikan ucapan selamat untuk Badrodin. Badrodin mengatakan sang istri dan juga Wakapolri Jenderal Pol. Budi Gunawan juga sudah memberikan ucapan selamat tadi pagi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif