Otomotif
Jumat, 24 Juli 2015 - 21:40 WIB

MOBIL SUBARU : Ini Cara Unik Subaru Kenalkan Produk di Filipina

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Subaru XV (Otosia.com)

Mobil Subaru dipasarkan dengan cara unik di Filipina.

Solopos.com, MANILA – Cara-cara yang tak biasa banyak digunakan produsen mobil untuk memikat calon pembeli. Termasuk yang dilakukan Motor Image Pilipinas Inc. (MIPI) dalam memasarkan mobil Subaru di Filipina.

Advertisement

MIPI sebagai distributor resmi mobil Subaru di Filipina mengadakan acara unik yang melibatkan para pelanggan Subaru, awak media, dan calon pembeli mereka. Mereka menantang para peserta acara untuk berkendara melewati jalur jalan di kawasan Sierra Madre, wilayah Tanay Rizal, Filipina.

MIPI menyediakan beberapa mobil keluaran Subaru untuk digunakan para peserta, seperti Subaru Outback, Forester, XV, WRX, dan WRX STI. Mobil-mobil tersebut diuji untuk melewati jalanan aspal, tanah, dan melewati jalan tol.

Kontur jalanan yang bervariasi menuntut peserta tak boleh lengah dalam mengendalikan mobil.

Advertisement

Sekalian Menguji
Dilansir Autoindustriya.com, Rabu, (22/7/2015), acara tersebut memang bertujuan untuk menguji Subaru’s Symmetrical All-Wheel Drive System, sebuah teknologi terbaru yang dibuat Subaru. Teknologi itu memudahkan pengguna mobil untuk mengontrol pergerakan dan menjaga kestabilan mobil.

Acara-acara unik memang sering dilakukan MIPI untuk memperkenalkan mobil Subaru ke masyarakat Filipina. Mereka ingin acara-acara yang dibuat dapat menyampaikan info-info tentang mobil Subaru dengan cara yang berbeda. (Guruh Putra Tama/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif