News
Jumat, 24 Juli 2015 - 22:40 WIB

KISAH UNIK : Sering Buang Kotoran Lewat Jendela, Pria Ini Ditangkap Polisi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang pria tertangkap kamera CCTV membuang kotoran menggunakan pipa lewat cendela (Shanghaiist)

Kisah unik dicatatkan seorang pria asal Tiongkok yang sering membuat kotoran lewat jendela.

Solopos.com, SHANGHAI – Seorang pria asal Shanghai, Tiongkok harus berurusan dengan polisi. Uniknya, penangkapan pria yang tidak disebutkan namanya itu disebabkan ia sering membuang kotoran melalui jendela apartemennya.

Advertisement

Seperti dilansir Shanghaiist, Kamis (23/7/2015), pria itu tinggal di lantai atas sebuah apartemen. Dia sering membuang kotoran menggunakan pipa lewat jendela kamarnya. Kotoran itu bisa berupa feses ataupun air kencing.

Penghuni lain apartemen tersebut pun merasa resah dengan tingkah unik pria itu. Mereka kerap menemukan kotoran di samping dinding maupun trotoar dekat gedung.

“Pernah seorang anak terkena kotoran saat ia hendak berangkat untuk mengikuti ujian masuk perguruan tinggi,” ujar seoarng warga setempat, “anak tersebut kemudian menangis akibat kejadian itu. Bagaimana bisa seseorang melakukan hal menjijikkan itu kepada orang lain?”

Advertisement

Pria berusia sekitar 40 tahun itu memang sempat dicurigai warga namun tidak ada bukti kuat. Warga pun lalu meminta polisi untuk memasang close circuit television (CCTV) alias kamera pengintai.

Berkat CCTV itulah diketahui pria itu sering membuang kotoran lewat jendela. Kini, pria itu harus berurusan dengan polisi akibat ulah uniknya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif