Foto
Jumat, 24 Juli 2015 - 23:00 WIB

FOTO KECELAKAAN KLATEN : Begini Sisa Kecelakaan Maut di Besole

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Evakuasi truk yang terguling setelah ditabrak Bus Sugeng Rahayu di jalur jalan Jogja-Solo, Desa Besole, Ceper, Klaten, Jumat (24/7/2015). Dalam kecelakaan itu, bapak dan anak yang mengendarai sepeda motor tewas. (Taufiq Sidik Prakoso/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Klaten tewaskan ayah dan anak.

Evakuasi truk yang terguling setelah ditabrak Bus Sugeng Rahayu di jalur jalan Jogja-Solo, Desa Besole, Ceper, Klaten, Jumat (24/7/2015). Dalam kecelakaan itu, bapak dan anak yang mengendarai sepeda motor tewas. (Taufiq Sidik Prakoso/JIBI/Solopos)

Advertisement

Kecelakaan maut di jalur jalan Jogja-Solo, ruas Desa Besole, Ceper, Klaten, Jawa Tengah, Jumat (24/7/2015), menyebabkan bapak dan anak yang berboncengan sepeda motor tewas. Ngatmin, 40, yang mengendarai sepeda motor Jupiter AD 6385 EM fengan memboncengan Satriyo, 12, kala itu, sekitar pukul 14.00 WIB, menyeberang ke jalur jalan Jogja-Solo. Di saat bersamaan melaju bus Sugeng Rahayu W 7579 yang melaju dari arah Klaten tak mampu menahan laju sehingga menabrak motor itu. Laju bus baru terhenti setelah menghantam bagian belakang truk H 1426 WA yang terparkir di tepi jalan sehingga terguling dengan posisinya berbalik arah. Demi mengurai sisa kecelakaan Klaten itu terpaksa dodatangkan mobil derek untuk mengevakuasi truk.

 

KLIK DI SINI untuk Berita Lengkapnya.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif