Entertainment
Jumat, 24 Juli 2015 - 19:10 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Shanguni Bai dan Jalal Siapkan Rencana untuk Hadapi Laboni

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shaguni Bai di Jodha Akbar ANTV (Indiaopines.com)

Jodha Akbar ANTV episode 537 malam ini berlanjut dengan kisah Shanguni Bai yang berusaha menyembuhkan Jodha.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar ANTV, Jumat (24/7/2015) malam ini, berkisah tentang Jodha yang mulai gelisah saat Shanguni Bai mulai membacakan mantra. Beberapa saat kemudian Laboni keluar dari tubuh Jodha. Tapi ternyata itu tak bertahan lama, Laboni kembali memasuki tubuh Jodha.

Advertisement

Keesokan harinya, Shanguni Bai masuk ke istana. Keluarga kerajaan menyambut kedatangannya. Jalal yang telah bersiap menjalankan perintah Shanguni, tapi Shanguni ingin terlebih dahulu menemui Jodha. Shanguni berpura-pura ingin menemui Putri Rajput yang telah lama tak dilihatnya.

Shanguni Bai mengatakan akan menyelamatkan Jodha di malam bulan purnama. Shaguni Bai kemudian memberikan instruksi  kepada Jalal akan tetapi suaranya tak diperdengarkan. Shaguni Bai memberikan sebuah kotak dan sebuah bungkusan kecil berwarna hitam kepada Raja Jalal.

Shaguni Bai memberikan abu suci untuk disebarkan di sekeliling kamar Jodha. Abu tersebut akan melemahkan ilmu sihir Laboni untuk sementara waktu. Jalal juga diberi cincin sakti. Cincin itu akan membuat Jalal tidak terlihat oleh roh Laboni.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif