Otomotif
Kamis, 23 Juli 2015 - 06:50 WIB

SEPEDA MOTOR TRIUMPH : Moge Bekas Film Jurassic World Dilelang untuk Amal

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aktor Chris Pratt menunggangi Triumph Scrambler Jurassic World. (Drivespark.com)

Sepeda motor Triumph Scrambler di film Jurrasic World dilelang untuk penelitian kanker.

Solopos.com, LONDON – Salah satu sepeda motor bekas film Jurassic World, Triumph Scrambler, akan dilelang. Motor tangguh yang ditunggangi aktor Chris Pratt saat memerankan tokoh Owen itu dilelang untuk keperluan amal.

Advertisement

Khusus film Jurrasic Wolrd, pabrikan otomotif asal Inggris, Triumph Motorcycle, mengaku membuat tiga unit sepeda motor Triumph Scrambler spesial. Satu unit yang digunakan dalam film dihadiahkan kepada Chris Pratt, satu unit dipajang di markas Triumph Motorcycle dan satu unit sisanya dilelang.

Seperti dilansir laman Zigwheels, Rabu (22/7/2015), sepeda motor gede (moge) Triumph Scrambler Jurassic World dilelang untuk amal karena dinilai sangat istimewa dan berkesan. Siaran pers Triumph Motorcycle mengatakan lelang dilakukan di situs jual-beli Ebay mulai 23 Juli 2015 hingga 2 Agustus 2015.

Untuk menambah kesan eksklusif, pembeli dengan penawaran tertinggi juga akan mendapat sebuah sertifikat keaslian Triumph Scrambler edisi khusus itu. Sedangkan uang yang didapat dari lelang itu akan disumbangkan untuk penelitian kanker prostat lewat kegiatan amal tahunan The Distinguished Geltlemen’s Ride yang diselenggarakan setiap akhir September di 80 negara di dunia.

Advertisement

Selama empat tahun terakhir, kegiatan amal itu telah menyumbangkan dana sebesar US$2 juta atau sekitar Rp26 miliar untuk penelitian medis global. Dengan dilelangnya sepeda motor Triumph Scrambler di tahun kelima ini diharapkan nilai sumbangannya akan meningkat lebih dari US$3 juta atau sekitar Rp39 miliar.

Seperti diketahui, moge Triumph Scrambler diciptakan dari basis Triumph Bonneville. Scrambler memadukan tampilan klasik retro dengan aura kendaraan off road serta dibekali mesin ganas twin cylinder berkapasitas 865 cc.

Di kalangan artis Hollywood, sepeda motor Triumph bukanlah merek yang asing. Kendaraan asal Inggris itu diketahui menjadi salah satu kendaraan pribadi Steve McQueen, Marlon Brando, Bradley Cooper, George Clooney dan Ryan Reynolds.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif