Soloraya
Kamis, 23 Juli 2015 - 00:50 WIB

PENEMUAN MAYAT WONOGIRI : Warga Purwantoro Tewas Tertimbun Batu

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Penemuan mayat Wonogiri di wilayah Purwantoro.

Solopos.com, WONOGIRI — Tarmin, 45, warga Dusun Sumber RT 002/RW 005, Desa Biting, Purwantoro ditemukan tewas dalam kondisi tertimbun batu di sungai setempat, Selasa (21/7/2015).

Advertisement

Kepala Desa (Kades) Biting, Masenianto, mengatakan saat ditemukan sebagian tubuh korban tertimbun batu berukuran besar di pinggir sungai yang tak jauh dari rumah korban. Kesehariannya korban bekerja sebagai tukang pencari batu untuk bangunan rumah.

“Korban diketahui bermitan kepada istrinya untuk mencari batu di sungai pada pukul 11.00 WIB,” ujar Mesinianto kepada Solopos.com, Rabu (22/7/2015).

Dia mengatakan korban ditemukan tewas oleh kakak korban yakni Mesinem yang tak sengaja menemukan korban di sungai. Mendapati korban tertimpa batu langsung berteriak meminta tolong kepada warga dan kemudian menolong korban. Namun, korban diketahui sudah tewas.

Advertisement

“Hasil pemeriksaan kepolisian tidak ada temuan tanda-tanda penganiayaan. Korban meninggal dunia karena kecelakaan kerja. Jenazah langsung dimakamka keluarga,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif