Entertainment
Rabu, 22 Juli 2015 - 21:30 WIB

X FACTOR INDONESIA : X Fellas Sebut Ajeng Mirip Dewi Persik, Apa Iya?

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ajeng Astiani X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia kali ini mewartakan tentang salah satu kontestan kategori Girls, Ajeng Astiani.

Solopos.com, SOLO — Kontestan X Factor Indonesia dari kategori Girls, Ajeng Astiani menjadi salah satu anak didik Afgan yang paling sering menuai pujian para mentor. Talenta bernyanyi Ajeng ini lantas menarik perhatian sejumlah penggemar X Factor ID, X Fellas, yang justru berpendapat Ajeng mirip dengan pendangdut Dewi Persik.

Advertisement

Pendapat X Fellas yang menganggap Ajeng mirip dengan sosok Dewi Persik ini muncul di laman Youtube khusus rekaman video penampilan Ajeng saat di Gala Live Show keenam X Factor Indonesia.

Ada X Fellas yang berpendapat kemiripan Ajeng dengan Dewi Persik dari segi wajahnya. Namun, ada juga yang berpendapat suara Ajeng yang mirip dengan pendangdut tersebut.

“Kaya dewi persik bgt mukanya,” tulis Mei Yiyi sebagaimana Solopos.com kutip dari laman komentar video rekaman Ajeng di Youtube, Rabu (22/7/2015). [Baca: Ahmad Dhani Mentor Paling Bikin Kejutan Versi X Fellas]

Advertisement

“Suaranya kaya dewi persik sekilas,” sahut Rizki Amalia.

Sementara itu, ada pula X Fellas yang berpendapat suara Ajeng justru mirip penyanyi Krisdayanti lantaran menyanyikan lagu religi sang diva berjudul Doa. Lagu ini sendiri menjadi soundtrack untuk sinetron religi berjudul Doaku Harapanku.

“Keren bgt +Ajeng Astiani..sekilas jdi benar mirip suaranya sama suara KD. hehe,” tulis LentiA Sidauruk.

Advertisement

Sebelum menjadi kontestan X Factor Indonesia musim kedua, Ajeng pernah mengikuti ajang kompetisi lain saat remaja, yaitu Mamamia Indosiar pada 2007. Selama menyanyi di Gala Live Show hingga putaran keenam, Ajeng belum pernah berada di posisi dua terbawah atau Bottom Two. [Baca: Sisa 8 Kontestan! Begini 2 Cara Vote Jagoanmu!]

Nah, apabila Anda salah satu penggemar Ajeng. Jangan lupa mengirimkan vote Anda lewat dua cara yang sudah tersedia. Anda bisa menggunakan  cara voting lewat layanan pesan singkat atau SMS dengan menulis “AJENG” dan kirim ke 95151.

Anda juga bisa mendukungnya dengan memanfaatkan cara Google Vote. Anda cukup mengakses laman www.google.co.id, lalu masuk dengan akun di Gmail atau Google Anda.  Tulis pada kolom pencarian “X FACTOR INDONESIA VOTING” lalu ikuti langkah selanjutnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif