Sport
Rabu, 22 Juli 2015 - 13:25 WIB

TUR PRAMUSIM AS ROMA : Inilah Agenda Giallorossi di Jakarta

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tur Pramusim AS Roma ke Indonesia (Twitter)

Tur pramusim AS Roma ke Indonesia akan digelar Sabtu (25/7/2015). Agenda tim berjuluk Gialorossi di Jakarta telah dirilis.

Solopos.com, JAKARTA — Tur pramusim AS Roma di Indonesia akan digelar Sabtu (25/7/2015). AS Roma akan menjalani laga uji coba dan beberapa agenda penting  di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Advertisement

Dikutip dari Detik, Rabu (22/7/2015), sebelum ke Indonesia, AS Roma menjalani tur pramusim di Australia. Giallorossi lebih dulu mengikuti turnamen pramusim International Champions Cup melawan Real Madrid dan ManchesterCity.

Skuat AS Roma dijadwalkan tiba di Jakarta pada hari Jumat (24/7/2015)  pukul 17.00 WIB. Setelah itu, mereka akan langsung menuju tempat menginap di Hotel Shangri-La dan menggelar jumpa pers pada malam harinya.

Pada Sabtu, AS Roma akan memulai rangkaian acara bertajuk AS Roma Indonesia Day 2015 dengan coaching clinic bersama 40 anak-anak terpilih. Coaching clinic ini akan dihadiri oleh salah satu staf pelatih Roma.

Advertisement

Setelah itu akan ada sesi meet and greet bersama penggemar AS Roma. Sebanyak 80 pemegang tiket khusus akan mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan para pemain Roma dan berfoto bersama.

Siang harinya, Roma akan menggelar sesi latihan tertutup di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Setelah kembali ke hotel sejenak untuk beristirahat, mereka akan kembali ke SUGBK di sore harinya untuk bersiap menjalani pertandingan uji coba

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, pertandingan tur pramusim AS Roma di Stadion GBK rencananya dimulai pukul 19.15 WIB. Wasit akan memberikan jeda turun minum selama satu menit di tiap babak.

Advertisement

Tiket pramusim AS Roma di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 25 Juli mendatang sudah mulai dijual. Untuk menyaksikan AS Roma berlaga, tiket dilepas dengan harga mulai Rp300.000.

Nine Sport selaku promotor menyediakan lima kategori tiket untuk laga eksibisi antara Tim Roma Merah dan Tim Roma Putih yang menjadi salah satu rangkaian acara AS Roma Indonesia Day 2015. Tiket termurah adalah Kategori 2 yang dibanderol Rp300.000. Sementara tiket Kategori 1 dilepas dengan harga Rp500.000.

Berikut harga tiket tur pramusim AS Roma di Stadion GBK:
VVIP: Rp2,4 juta
VIP Barat: Rp1, 5 juta
VIP Timur: Rp1 juta
Kategori 1: Rp500.000
Kategori 2: Rp300.000
*Harga tersebut belum termasuk biaya adminitrasi sebesar Rp 10.000.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif