Entertainment
Rabu, 22 Juli 2015 - 14:10 WIB

SENSASI ARTIS : Farhat Tuntut Dhani Rp54 Miliar, Pengacara: Rp1 Triliun Sekalian!

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani (Kaskus.co.id)

Sensasi artis Ahmad Dhani yang berseteru dengan pengacara kontroversial Farhat Abbas kembali berlanjut.

Solopos.com, JAKARTA — Musikus Ahmad Dhani akhirnya mengomentari tantangan Farhat Abbas yang akan menuntunya Rp54 miliar. Dhani menantang balik Farhat untuk menuntunya Rp1 triliun.

Advertisement

Tantangan ini dikemukakan pengacara Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah. Ia mengatakan tuntutan Farhat terlalu rendah. “Tanggung, jangan Rp 54 Miliar, kekecilan, Rp 1 Triliun sekalian!” tantang Ramdan balik, seperti dikutip Solopos.com dari Detik, Rabu (22/7/2015).

Lebih lanjut, Ramdan menuturkan tuntutan Farhat sama sekali tidak masuk akal. Sebab ia menilai Farhat memang pihak yang salah dalam perseteruan kliennya tersebut.

“Nggak masuk akal. Yang salah dia, masa dia mau nuntut. Yang dilaporkan ke polisi dia, masa Dhani yang mau dituntut. Hukum apa yang dipakai?” Kata Ramdan.

Advertisement

“Menurut saya sih itu kepanikannya aja. Silakan aja,” imbuhnya.

Farhat memang sudah lama berseteru dengan Dhani. Perseteruan dimulai sejak suami Regina itu menulis beberapa komentar di akun Twitter-nya yang ditujukan untuk Dul, anak kandung Dhani dengan Maia Estianty.

Tak mau tinggal diam, Dhani kemudian mempolisikan Farhat. Meski Farhat telah meminta maaf, tapi nampaknya kasus tersebut tetap ingin diteruskan oleh bos RCM tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif