News
Rabu, 22 Juli 2015 - 06:45 WIB

KISAH UNIK : Terlalu Cantik, Penyapu Jalanan Ini Berubah Jadi Model

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penyapu jalanan Rita Mattos (Emirates247.com)

Kisah unik terjadi di Rio de Janeiro, Brazil. Seorang wanita cantik yang bekerja sebagai penyapu jalanan banjir tawaran menjadi model setelah fotonya menjadi viral di Internet.

Solopos.com, RIO DE JANEIRO – Rita Mattos, 23, seorang wanita cantik yang bekerja sebagai penyapu jalanan di Kota Rio de Janeiro, Brazil,  mendadak ramai di Internet lantaran kecantikannya. Bahkan kini, ia bertransformasi menjadi model.

Advertisement

Saat menjadi penyapu jalanan, Rita Mattos hampir tidak pernah mendapatkan perhatian dari siapapun. Kendati banyak orang memandang remeh pekerjaanya sebagai penyapu jalan, ia mengaku sangat mencintai pekerjaannya.

Sebagaimana dilansir Emirates247, Selasa (21/7/2015), nama Rita terkibar saat foto-fotonya yang tengah  Rita menyapu jalan-jalan Kota Rio de Janeiro mulai beredar di Whatsapp pekan lalu.

Dijuluki Sweeper babe oleh para pemujanya, dia awalnya menolak ketika mendapatkan perhatian lebih dari pengguna Internet. Rita mempertanyakan mengapa ada orang yang punya pemikiran penyapu tidak bisa memiliki wajah cantik?

Advertisement

Tapi, setelah ada tawaran memiliki pekerjaan yang lebih baik, ia pun luluh. Kini ia menjelma sebagai seorang model yang cantik. Berprofesi sebagai model, ia mendapatkan penghasilan 400 pounsteling atau setara Rp8,3 juta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif