News
Selasa, 21 Juli 2015 - 15:45 WIB

VIDEO KONTROVERSIAL UNIQLO : Polisi Sudah Temukan Pemeran Video Esek-Esek di Butik Uniqlo

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Video mesum di butik Uniqlo Sanlitun, Beijing, Tiongkok (Istimewa/Weibo.com)

Video kontroversial rekaman hubungan intim di kamar pas Uniqlo membuat butik itu laris manis.

Solopos.com, BEIJING – Video esek-esek kamar pas butik Uniqlo di Sanlitun, Beijing, Tiongkok membuat seantero dunia gempar. Kali pertama dibagikan di Weibo, rekaman mesum ini bahkan sudah menyebar begitu cepat di situs-situs “haram.

Advertisement

Polisi telah menahan beberapa orang yang terjerat kasus video hubungan seksual yang difilmkan di ruang ganti gerai pakaian Uniqlo di Beijing. Dua di antaranya adalah pasangan yang tampil di video tersebut.

“Dua orang yang kami tangkap adalah pasangan yang tampil dalam video tak senonoh di kamar ganti Uniqlo, menggunakan kamera ponsel untuk merekam aktivitas mereka,” kata polisi Beijing dalam sebuah pernyataan tentang hasil awal penyelidikan.

Dilansir CNN, Senin (20/7/2015), sayangnya polisi Beijing tidak menyebutkan jumlah orang yang ditahan secara gamblang. Akan tetapi, media setempat melaporkan bahwa sedikitnya ada lima orang yang telah ditahan.

Advertisement

Pihak berwenang mengungkap, seorang pria berusia 19 tahun bermarga Sun ditahan karena diduga mendistribusikan video tersebut secara online dengan mengunduhnya di layanan microblogging Weibo.

Video berdurasi satu menit itu menayangkan seorang pria yang mengenakan atasan hitam dan perempuan dalam keadaan bugil. Terlihat dalam video itu, keduanya melakukan hubungan intim sambil becermin di dalam ruang ganti toko Uniqlo.

Selagi keduanya sedang mengambil gambar, terdengar suara pengumuman dari toko Uniqlo yang menyampaikan selamat datang kepada para konsumen yang mengunjungi toko yang terletak di kawasan bisnis Beijing itu.

Advertisement

Video itu diunggah di Weibo, situs media sosial Tiongkok, pada Selasa (14/7/2015) malam. Jutaan orang sempat menontonnya sebelum kemudian dihapus dari situs. Video itu juga keburu disebar melalui aplikasi pesan pribadi. Weibo telah memblokir video itu pada Kamis (16/7/2015).

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif