Sport
Selasa, 21 Juli 2015 - 00:40 WIB

BURSA TRANSFER : Didier Drogba Siap Gabung Inter Milan

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Didier Drogba Siap Gabung Inter Milan (Reuters/Eddie Keogh)

Bursa transfer musim panas Eropa diramaikan dengan Didier Drogba yang siap bergabung dengan Inter Milan.

Solopos.com, MILAN — Pesepak bola Pantai Gading, Didier Drogba, siap bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas. Drogba saat ini sedang mempelajari proposal Inter yang tertarik merekrutnya.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Footballitalia, Senin (20/7/2015), kontrak Didier Drogba bersama Chelsea telah berakhir awal Juli ini. Penyerang berusia 36 tahun itu bisa direkrut Inter Milan secara gratis.

Apabila Inter Milan serius mendatangkan Didier Drogba, maka klub sepak bola Italia itu harus bergerak cepat pada bursa transfer musim panas ini karena Drogba juga sedang bernegosiasi dengan klub-klub dari Amerika Serikat. “Inter Milan merupakan klub sepak bola yang hebat. Namun, saat ini saya juga sedang bernegosiasi dengan beberapa klub di Liga Amerika Serikat,” ujar Didier Drogba.

Apabila jadi bergabung dengan Inter Milan, Didier Drogba mengaku siap bersaing dengan Mauro Icardi untuk memperebutkan posisi penyerang utama. “Saya tidak ada masalah. Saya siap bersaing dengan siapa saja termasuk Icardi di posisi penyerang utama apabila jadi bergabung bersama Inter Milan musim depan,” tambah Drogba.

Advertisement

Sebelumnya klub yang dimiliki pengusaha Indonesia, Erick Thohir ini sukses mendatangkan Ondej DudaMartin Montoya, Jeison MurilloJoao Miranda dan Geoffrey Kondogbia pada bursa transfer musim panas ini.

Meski sudah berusia 36 tahun, Didier Drogba bisa menjadi solusi lini depan Inter Milan. Pada bursa transfer musim panas ini, klub berjuluk Nerazzuri itu kesulitan mendatangkan penyerang baru.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif