News
Senin, 20 Juli 2015 - 02:15 WIB

KISAH UNIK : Usai Difoto, Gorila Ini Acungkan jari Tengah

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gorilla acungkan jari tengah (Dailymail.co.uk)

Kisah unik seekor gorila di Inggris mengacungkan jari tengah kepada pengunjung kebun binatang setempat.

Solopos.com, BRISTOL – Seorang pengunjung terkejut setelah melihat respons seekor gorila seusai difoto. Gorila di Kebun Binatang Bristol, Inggris, itu malah mengacungkan jari tengah setelah dipotret oleh seorang pengunjung.

Advertisement

Si pengambil foto itu adalah Bob Pitchford, 67. Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Selasa (14/7/2015), kisah unik itu bermula saat Bob melihat sang gorila tengah mengunyah rumput di kandang. Dia merasa itu adalah momen yang baik untuk mengambil foto.

Dia kemudian mengeluarkan kamera dari dalam tas dan menjepret si gorila. Namun, Bob begitu terkejut melihat respons dari si gorila. Kera besar itu mengacungkan jari tengah kepada Bob.

“Ketika saya melihat hasil jepretan, saya terkejut dengan perbuatannya. Saya cukup sering memotret hewan di kebun binatang ini dan belum pernah melihat hewan beraksi seperti itu,” ujar Bob.

Advertisement

“Gorila memang dikenal sebagai hewan yang sangat baik dan sering menunjukkan ekspresi serta perasaan mereka. Saya kira saya sangat beruntung bisa mengabadikan momen itu,” pungkas Bob.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif