News
Senin, 20 Juli 2015 - 03:15 WIB

KISAH UNIK : Kenang Mendiang Istri, Pria Ini Pakai Kostum Star Wars

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kevin Doyle (Biussinesinsider)

Kisah unik seorang pria menempuh jarak jauh dengan berjalan kaki dengan mengenakan kostum Star Wars. Hal itu dilakukan pria itu untuk mengenang sang istri.

Solopos.com, CALIFORNIA – Seorang pria asal Amerika Serikat punya cara unik untuk mengenang mendiang istrinya. Pria bernama Kevin Doyle itu melakukan sebuah perjalanan jauh dengan mengenakan kostum Star Wars demi mengenang sang istri, Eileen Doyle.

Advertisement

Kevin Doyle (Biussines Insider)

Seperti dilansir dari Bussines Insider, Selasa (14/7/2015), istri Kevin meninggal pada November 2012 silam.

Demi mengenang wanita yang dicintainya, Kevin Doyle memutuskan untuk melakukan sesuatu yang unik dan spesial. Dia berjalan kaki dari Petaluma, California hingga ke San Diego.

Advertisement

Jarak antara dua wilayah itu tercatat sekitar 600 mil atau setara dengan 945 km.

Kevin berjalan kaki dengan mengenakan kostum Stormtrooper (tentara fiksi semesta Star Wars). Butuh waktu lebih dari satu bulan untuk Kevin menyelesaikan misinya itu.

Kevin dan Eileen sendiri merupakan seorang penggemar berat Star Wars. Mereka berdua sering mengunjungi pameran komik Star Wars. Setelah ditinggal Eileen pun, Kevin tetap menyukai berbagai hal yang berhubungan dengan Star Wars.

Advertisement

Selain untuk mengenang sang istri, aksi Kevin itu juga bertujuan untuk mengumpulkan dana untuk membeli buku mewarnai, selimut, serta mainan untuk anak-anak di Yayasan Eileen’s Little Angels.

Yayasan itu sendiri didirikan Kevin Doyle untuk membantu anak-anak penderita kanker. Dia ingin berbagi semangat juang yang dimiliki istrinya untuk para anak-anak penderita kanker itu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif