Entertainment
Minggu, 19 Juli 2015 - 14:45 WIB

CHERRYBELLE DIKABARKAN BUBAR : Cherrybelle Nyaris Bubar Gara-Gara Teenebelle?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Teenebelle (Liputan6)

Cherrybelle dibakarkan bubar gara-gara girlband baru bernama Teenebelle.

Solopos.com, JAKARTA — Kabar mengejutkan datang dair girlband Cherrybelle. Sempat dikabarkan bubar, girlband yang sebelumnya beranggotakan sembilan personel ini kini berubah format menjadi trio.

Advertisement

Meski begitu, format trio tampaknya tak akan berlangsung lama. Dikutip Solopos.com dari Detik, Kamis (16/7/2015), CBM Entertainment selaku manajeman siap menggelar audisi terbuka untuk mencari enam personel baru Cheryybelle. Mereka nantinya, akan terdaftar ke dalam formasi baru yang diberi nama Formasi 2015.

Dilansir Liputan6, Minggu (18/7/2015), CBM Entertainment kabarnya kembali membesut sebuah girlband baru yang bernama Teenebelle. Sejak kemunculan mereka, Cherrybelle terdepak dan membuat enam personelnya mundur.

“Sebenarnya enggak ada masalah satu manajemen punya lebih dari satu artis. Tapi ada baiknya juga produk yang dipunya itu tidak sama [sesama girlband],” keluh Felly, satu dari enam personel Cherrybelle yang mundur saat ditemui di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Advertisement

“Dari situ pihak manajemen sudah nggak mempromosikan kita lagi kayak dulu. Dulu di mana-mana kita dipromoin, ada hal baru kita promo. Sekarang ya sudah, didiamkan saja,” sambung Felly.

Hal yang sama juga dikemukakan Cherly, personel Cherrybelle yang lain. Salah satu faktor dirinya memilih untuk hengkang dari girlband yang ngetop lewat lagu Diam Diam Suka karena job yang dimiliki Teenebelle lebih banyak.

“Akhirnya produk Teenebelle dibuat, Cherrybelle pun mundur dari job off airnya dan yang dipakai adik kita, Teenebelle. Itu kenapa sampai akhirnya kita berenam nggak cocok dengan manajemen,” tutup Cherly.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif