News
Jumat, 17 Juli 2015 - 23:20 WIB

KECELAKAAN SLEMAN : PNS di Sleman Tewas Tersambar KA Logawa

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi garis polisi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Kecelakaan Sleman ini mengakibatkan seorang laki-laki tewas setelah tertabrak KA Logawa.

Solopos.com, SLEMAN — Seorang pegawai negeri sipil (PNS) asal Dusun Gancahan V RT 006/RW I, Desa Sidomoyo, Kecamatan Godean, Sleman, ditemukan tewas setelah tertabrak kereta api (KA) Logawa, Jumat (17/7/2015).

Advertisement

Laki-laki bernama Tri Widada, 45, ini ditemukan tergeletak di persawahan Dusun Kluwih, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Sleman. Kapolsek Gamping Kompol Agus Zaenuddin mengatakan korban ditemukan sekitar pukul 15.10 WIB setelah mendapat laporan dari masinis yang mengemudikan KA Logawa tersebut.

“Setelah keretanya menabrak seseorang, masinis bernama Warid memberitahukan kepada Kepala Stasiun Rewulu dan dan salah satu anggota kepolisian,” kata Kompol Agus, Jumat. Setelah mendengar informasi tersebut, keduanya langsung menuju ke lokasi kejadian.

Korban yang tertabrak kereta jurusan Jember-Purwokerto itu mengalami luka di kepala dan patah pada kakinya. Petugas Polsek Gamping telah datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP bersama tim identifikasi. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat.

Advertisement

Rumah korban hanya berjarak sekitar 200 meter dari lokasi kejadian. Kompol Agus mengatakan, berdasarkan keterangan tetangga korban, korban meninggalkan seorang istri dan dua anak perempuan yang rencananya dalam waktu dekat akan menikah.

“Kemungkinan korban terseret sejauh 15 meter dan saat kejadian posisi kereta sedang crash dengan kereta yang ke arah timur,” ungkap Kompol Agus.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif