Entertainment
Jumat, 17 Juli 2015 - 21:45 WIB

CHERRYBELLE DIKABARKAN BUBAR : 6 Personel Ungkap Alasan Keluar dari Cherrybelle

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cherrybelle bermetamorfosis di The Sunan Hotel, Minggu (31/8/2014) malam. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Cherrybelle dikabarkan bubar dibantah oleh CBM Entertainment.

Solopos.com, JAKARTA – Girlband Cherrybelle kini tampil dengan format baru. Sempat dikabarkan akan bubar, Cherrybelle kini hanya beranggotakan tiga orang.

Advertisement

Pihak manajemen Cherrybelle, CBM Entetainment memberikan pernyataan resmi bahwa Cherrybelle tidak bubar. “CBM Entertaiment sebagai pemilik dan produser dari Cherrybelle tidak pernah membubarkan Cherrybelle sebagai group musik,” tulis keterangan pers tersebut, dikutip Solopos.com dari Detik, Rabu (15/7/2015).

Jika dilihat dari riwayatnya, Cherrybelle perlahan mulai ditinggalkan personel lamanya. Sejak Anisa dan Wenda memutuskan keluar, kini giliran enam personel lainnya ikut mundur.

Keenam personel tersebut adalah Stevi, Felly, Cherly, Ryn, Gigi dan Kezia. Kemarin, keenam personel tersebut mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi.

Advertisement

“Konfilk dengan tiga teman lainnya sih tidak karena kita masih tinggal satu rumah. Satu atap sama mereka dan tinggal juga berdekatan. Alasan utamanya ya karena kita sudah beda visi dan misinya,” kata Cherly di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (16/7/2015) malam.

“Ketika manajemen punya planning ke depannya hal a, b, c dan d kita tidak sejalan dan ternyata itu sudah dirasakan sama kami berenam. Makanya kita keluarnya secara bersamaan, bukan boikot ya keluar sekaligus. Tapi memang beda visi misi,” tambahnya lagi.

Tak hanya beda satu visi dan misi, Cherly juga manambahkan dirinya beserta teman-temannya, ingin mengembangkan kariernya masing-masing. Tidak menutup kemungkinan, Cherly dan kelima rekannya akan membentuk sebuah girlband.

Advertisement

“Bisa jadi kami akan membuat girlband. Karena, memang passion kita bareng-bareng,” ungkap Cherly.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif