Soloraya
Jumat, 17 Juli 2015 - 23:30 WIB

AGENDA PRESIDEN : Tiba Pakai Pesawat Kepresidenan, Ini Agenda Jokowi di Solo

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo (tengah), didampingi Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, berjalan ke dalam mobil di Bandara Adi Soemarmo Solo, Jumat (17/7/2015). (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

Agenda Presiden Jokowi di Solo dimulai dari Pasar Klitikan Notoharjo.

Presiden Joko Widodo (tengah), didampingi Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, berjalan ke dalam mobil di Bandara Adi Soemarmo Solo, Jumat (17/7/2015). (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

Advertisement

Solopos.com, SOLO — Presiden Joko Widodo atau sering disapa Jokowi tiba di kediamannya di Sumber, Solo, Jawa Tengah, Jumat (17/7/2015), pukul 20.15 WIB. Tidak ada sambutan khusus saat kedatangannya.

Jokowi dan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, tiba di kampuh halaman mereka dengan pesawat kepresidenan yang mendarat di Bandara Adi Soemarmo Solo. Dengan pengawalan paspampres, mereka langsung meluncur ke kediaman pribadi pengusaha kayu itu di Sumber, Solo.

Suasana di sekitar rumah Jokowi terpantau Solopos.com lengang. Namun, satu kendaraan taktis Barracuda milik Polri yang bersiaga agak jauh dari gang menuju kediaman orang nomor satu di Indonesia itu.

Advertisement

Sejumlah awak media yang menunggu kedatangan Jokowi hanya bisa meliput dari depan gang menuju rumah Jokowi. Rencananya, sesuai agenda presiden, Jokowi akan memulai kegiatannya di Solo, Sabtu (18/7/2015).

Jokowi sesuai agenda presiden dijadwalkan meninjau Pasar Klitikan Notoharjo yang pernah dia resmikan saat menjabat sebagai Wali Kota Solo. Selain itu, dia juga akan membagikan 2.000 paket Sembako dan buku kepada warga sekitar.

Agenda Presiden Jokowi selanjutnya adalah membagikan 1.000 paket Sembako dan buku kepada warga Desa Giriroto, Ngemplak, Boyolali.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif