Soloraya
Kamis, 16 Juli 2015 - 06:10 WIB

WISATA SUKOHARJO : Royal Water Adventure Dibanjir Pengunjung

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Waterboom Royal Water Adventure (JIBI/Istimewa)

Wisata Sukoharjo Royal Water Adventure mulai diserbu pengunjung.

Solopos.com, SUKOHARJO — Wisata air Royal Water Adventure dibanjiri pengunjung menjelang Lebaran. Tingkat kunjungan itu meningkat 150% dibandingkan hari biasa.

Advertisement

President Director Sarana Cipta Santosa Mulia yang menaungi Royal Water Adventure, Hadi Santoso, mengatakan jumlah kunjungan menjelang Lebaran mencapai 1.000 orang per hari. Padahal hari biasa hanya berkisar 400 orang per hari. Hadi memprediksi puncak pengunjung terjadi pada H+1 sampai H+3 Lebaran.

“Unggulan wahana kami ada empat yaitu  kolam arus, play ground, body slide, dan kolam renang semi Olympic,” jelasnya dalam rilis yang diterima Solopos.com, Rabu (15/7/2015).

Dia menambahkan ke depan pihaknya berencana mengembangkan usaha dengan mendirikan hotel, convention hall, tempat ibadah pluralisme (tempat ibadah untuk semua agama) dan restoran.

Advertisement

“Yang jelas akhir tahun ini akan segera dibangun tambahan wahana baru untuk menarik wisatawan datang,” ujarnya.

Lebih lanjut Hadi mengungkapkan pada Lebaran kali ini untuk tiket masuk dipatok Rp 35.000/orang untuk semua wahana mulai tanggal 12-16 Juli 2015 dan Rp40.000/orang mulai tanggal 17-26 Juli 2015 bonusnya mendapat satu botol Teh Pucuk. Bagi anak-anak yatim piatu akan diberikan paket istimewa di Royal Water Adventure.

“Wahana air Royal Water Adventure ini memiliki kualitas kelas dunia dan menyasar seluruh elemen masyarakat khususnya masyarakat menengah ke bawah (middle low),” ujarnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif