Sport
Kamis, 16 Juli 2015 - 04:25 WIB

BURSA TRANSFER : United-Liverpool Berebut Benteke

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bursa transfer Eropa masih panas. Dua klub musuh bebuyutan United-Liverpool sedang berebut Benteke.
 
Solopos.com, LONDON — Manchester United menjadi pesaing Liverpool dalam perburuan striker Aston Villa, Christian Benteke. United diketahui sedang memantau kondisi pemain berdarah Belgia itu.

Skuat berjuluk Setan Merah itu memang tengah merombak skuat di bawah polesan Luis van Gaal. Mereka telah mendatangkan beberapa pemain, seperti Matteo Darmian, Memphis Depay, Bastian Schweinsteiger, dan Morgan Schneiderlin.

Advertisement

Namun, perburuan pemain United belum usai. Van Gaal juga ingin membeli striker anyar setelah menjual Robin van Persie ke Fenerbahce. Benteke adalah salah satu bidikan utama pelatih berdarah Belanda itu.

United belum menjalin negosiasi serius dengan Villa terkait rencana pembelian Benteke. Lain halnya dengan Liverpool yang telah menyodorkan tawaran transfer senilai 32,5 juta poundsterling atau setara Rp676,9 miliar untuk pemain berusia 24 tahun itu.

Akan tetapi, perebutan Benteke tampaknya tidak akan berjalan mudah bagi kedua klub itu. Sebab, bos Villa, Tim Sherwood, bertekad mempertahankan Benteke sebagai bagian penting dalam rencana skuatnya musim depan.

Advertisement

“Saya rasa Liverpool menunjukkan ketertarikan tapi tidak ada yang serius. Mereka telah mendapatkan tujug striker saat ini, mereka hanya menginginkan dua striker baru. Anda membutuhkan rencana dalam kasus ini, tapi tawaran 32,5 juta poundsterling bukanlah apa-apa jika Anda kehilangan status di Liga Premier musim depan,” tutur Sherwood, seperti dilansir Daily Mail, Rabu (15/7). (JIBI/SOLOPOS)

Pemain Aston Villa kini sedang diperebutkan MU dan Liverpool. Ist/ibtimes.co.uk

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif