Entertainment
Rabu, 15 Juli 2015 - 18:45 WIB

JKT48 : Libur Lebaran, Haruka Pilih Jalan-Jalan di Jakarta

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Haruka JKT48 (Liputan6/Istimewa)

JKT48 member Haruka memilih tidak mudik ke kampung halaman di Jepang saat libur Lebaran 2015.

Solopos.com, JAKARTA – Libur Lebaran 2015 tak digunakan personel idol group JKT48, Haruka Nakagawa, untuk pulang kampung. Ia memilih untuk tetap tinggal di Jakarta.

Advertisement

Haruka yang selama Ramadan ikut berpuasa ini mengungkapkan jika dirinya ingin merasakan liburan di Ibu Kota Jakarta. Haruka ikut puasa Ramadan untuk menghormati teman yang beragama Islam dan untuk kesehatan.

“Member lain mulai hari ini libur, mereka yang pada pulang kampung, semua juga nanya Haruka pulang kampung enggak?  Cuma karena kampung Haruka jauh, jadi di sini saja. Jalan-jalan di sini saja,” kata Haruka saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (14/7/2015) malam, seperti dilansir Liputan6.com.

Di Jakarta, Haruka tak sendirian, dia ditemani oleh salah seorang member JKT48, Chikarina yang juga ingin merasakan libur Lebaran di Jakarta. Chikarina merupakan mantan member AKB48 yang juga asal Jepang.

Advertisement

“Kebetulan Chikarina juga di sini, jadi aku ada temannya. Kami enggak pulang ke Jepang, jadi jalan-jalan di sini saja,” paparnya.

Lagipula, lanjut Haruka, dirinya masih diharuskan berada di Jakarta lantaran kontrak kerja yang sudah dia tanda tangani. Pekerjaan tersebut di luar JKT48. “Member lain mulai hari ini libur, sedang aku masih ada kerja, jadi kerja dulu baru libur,” jelasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif