Lifestyle
Rabu, 15 Juli 2015 - 13:23 WIB

Hotel Dekat Daerah Wisata Nusa Dua

Redaksi Solopos.com  /  Tim Solopos  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hotel Dekat Daerah Wisata Nusa Dua

Nusa Dua merupakan salah satu kawasan yang kerap jadi sasaran para wisatawan yang ingin melancong ke Pulau Bali. Selain menikmati keindahan alam, di daerah ini para wisatawan juga bisa mengunjungi objek wisata lain seperti Pantai Geger, Tanjung Benoa, dan Pantai Nusa Dua itu sendiri.

Advertisement

Namun tentu saja, perjalanan wisata anda bisa jadi tak akan mulus jika tak menemukan hotel yang punya letak strategis. Dalam hal ini, hotel di Nusa Dua dengan jarak tempuh paling dekat dengan lokasi wisata tentu jadi pilihan yang tepat.

Berikut kami sajikan daftar lima hotel terdekat dengan Pantai Nusa Dua :

Advertisement

1. Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort (0,14km)

Tak hanya dekat dengan Pantai Nusa Dua, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort juga tak terlalu jauh dengan pusat kota (10,8km). Dibangun pada tahun 2014, hotel di Nusa Dua yang satu ini menawarkan beberapa fasilitas penunjang seperti layanan antar-jemput, kotak loker, tur wisata, penukaran mata uang, dan coffee shop.

Bagi anda yang ingin mengunjungi objek wisata lain seperti Museum Pasifika, dan Pusat Konvensi Bali, hotel ini juga merupakan pilihan yang bijak. Untuk harga promo Sofitel Bali Nusa Dua, Anda bisa pesan via Traveloka.com.

Advertisement

2. Grand Whiz Hotel Nusa Dua (0,27km)

Grand Whiz Hotel Nusa Dua terletak di kawasan wisata belanja, yang juga menawarkan fasilitas koneksi Internet Wi-Fi secara gratis, layanan kamar 24 jam, dan restoran dengan pemandangan kebun yang asri.

Hotel ini juga punya pilihan menu makanan yang bervariasi untuk hidangan sarapan, makan siang, dan makan malam. Anda juga bisa memilih untuk bersantai di kolam renang, yang dilengkapi dengan poolside bar untuk melengkapi waktu berlibur anda.

Fasilitas ruang rapat juga tersedia bagi anda yang ingin melakukan kegiatan bisnis di hotel berbintang tiga ini.

Advertisement

3. Nusa Dua Beach Hotel & Spa (0,28km)

Terletak di taman tropis yang asri, hotel bintang lima Nusa Dua Beack Hotel & Spa menyediakan tiga kolam renang outdoor dan satu pantai pribadi khusus untuk para tamu. Dengan desain menyerupai kerajaan Bali Kuno, para tamu juga bisa menikmati berbagai macam kegiatan unik seperti pelajaran menyelam gratis, aerobik bawah air, dan kelas menari Bali.

Tak hanya itu, anda juga bisa memanfaatkan fasilitas koneksi Internet Wi-Fi tanpa biaya tambahan. Setiap kamar juga dilengkapi dengan TV satelit dan alat pembuat teh atau kopi, yang tentu semakin memanjakan liburan anda.

Advertisement

4. Centara Grand Villas Nusa Dua (0,31km)

Centara Grand Villas Nusa Dua menawarkan pengalaman menginap yang mewah, lewat beberapa fasilitas menarik seperti kolam renang outdoor, spa dan pusat perawatan tubuh. Tak ketinggalan hotel di Nusa Dua ini dilengkapi akses koneksi Internet Wi-Fi secara gratis di area publik.

Untuk mencapai Pantai Nusa Dua, anda hanya butuh waktu 10 menit berkendara dari hotel. Sementara untuk menuju bandara, hanya dibutuhkan 15 menit berkendara dengan menggunakan mobil.

Setiap kamar selain memiliki pendingin udara juga dilengkapi dengan kipas angin, lemari pakaian, docking system untuk iPad, TV satelit layar datar, sebuah kamar mandi mewah dengan shower, serta hairdryer. Bagi tamu yang menyewa villa, juga tersedia fasilitas minibar dan juga kotak penyimpan.

Advertisement

5. D’ Kubu Pratama (0,34km)

Penggemar olahraga air jelas wajib menginap di hotel satu ini. Pasalnya, untuk mencapai D’ Kubu Pratama anda hanya perlu berkendara beberapa menit dari Tanjung Benoa. Hotel di Nusa Dua ini juga menawarkan Wi-Fi gratis dan juga layanan antar-jemput bandara.

Anda cukup berkendara dengan mobil selama 15 menit dari bandara Ngurah Rai untuk mencapai hotel ini. Letaknya juga tidak terlalu jauh dengan Village Market, tak lebih dari 1 kilometer. Selain itu juga tersedia berbagai varian makan malam yang bisa dipilih oleh para tamu hotel.

Selain menawarkan kamar yang cukup luas, D’ Kubu Pratama juga memberikan fasiltas pendingin ruangan serta balkon pribadi dengan pemandangan taman tropis. Selain itu juga terdapat mini bar dengan air mineral gratis, sebuah TV, dan juga bathub di tiap kamar.

Advertisement
Kata Kunci : Nusa Dua Bali
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif