Teknologi
Rabu, 15 Juli 2015 - 09:15 WIB

APLIKASI LINE : Asyik, Line Punya Stiker Mudik dan Lebaran 2015

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Stiker spesial mudik dan Lebaran 2015 di aplikasi Line. (Antaranews.com)

Aplikasi Line mengadirkan stiker animasi spesial mudik dan Lebaran 2015.

Solopos.com, JAKARTA – Aplikasi bertukar pesan antar smartphone, Line, menghadirkan stiker spesial untuk memeriahkan mudik dan Lebaran 2015. Sama seperti edisi Ramadan, stiker terbaru itu juga dibintangi oleh para tokoh Line Friends.

Advertisement

Galuh Chandrakirana selaku Leader of Marketing Line Indonesia mengatakan stiker spesial mudik dan Lebaran 2015 merupakan kelanjutan dari stiker bertema Closer (Lebih Dekat) yang diluncurkan pada awal Ramadan Juni 2015 lalu.

“Line sangat antusias menyambut hari raya Lebaran yang akan datang minggu ini. Setelah berpuasa penuh selama satu bulan, akhirnya kita tiba di hari kemenangan,” ungkap Galuh seperti dilansir laman Antara, Selasa (14/7/2015).

Galuh menambahkan, dibuatnya stiker khusus mudik dan Lebaran 2015 bertujuan agar para pengguna aplikasi Line makin bersemangat merayakan Idulfitri dengan saling bertukar pesan yang lebih ekspresif.

Advertisement

“Semoga stiker khusus ini membuat para pengguna kami lebih bersemangat merayakan hari raya dengan berkirim ucapan ‘Selamat Idulfitri’ dengan cara yang lebih menyenangkan kepada kerabat dan teman-teman,” tutur Galuh.

Sama seperti stiker spesial Ramadan, stiker spesial mudik dan Lebaran di aplikasi Line dapat diunduh secara gratis di semua platform smartphone. Setelah mengunduhnya, Anda akan mendapat delapan buah stiker dengan wajah tokoh Line Friends, yakni Brown, Cony, Moon, Sally, dan Leonard.

Ucapannya pun beragam seperti Maaf Lahir Batin, Alhamdulillah hingga kebiasaan saat Lebaran seperti bagi-bagi angpau, menabuh beduk, bermain kembang api, dan mudik. Stiker aplikasi line spesial mudik dan Lebaran 2015 itu dapat diunduh mulai 15 Juli 2015.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : APLIKASI LINE Stiker Line
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif