Sport
Selasa, 14 Juli 2015 - 08:35 WIB

VIDEO UNIK SEPAK BOLA : Van Persie Hengkang ke Fenerbahce, Bocah Ini Nangis

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Van Persie Hengkang ke Fenerbahce, Bocah Ini Nangis (Youtube)

Video unik sepak bola kali ini menampilkan bocah yang menangis karena Robin van Persie hengkang ke Fenerbahce.

Solopos.com, MANCHESTER — Video unik sepak bola kali ini diramaikan dengan bocah berusia empat tahun bernama Louis Diamond yang menangis karena penyerang Manchester United, Robin van Persie, pindah ke Fenerbahce.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Telegraph, Senin (13/7/2015), kepindahan Robin van Persie ke Fenerbahce membuat suporter cilik Manchester United, Louis Diamond, sangat sedih. Kesedihan bocah itu terekam dalam video unik sepak bola di laman Internet untuk berbagi rekaman video, Youtube.

Berkat ayah dan ibunya, Louis menyukai Manchester United. Kedua adik Louis, Charlie yang berusia tiga tahun dan Sonny, berusia sepuluh bulan, juga mulai diperkenalkan dengan sepak bola.

Selama tiga musim membela Manchester United, Van Persie sukses mencetak 58 gol. Pada musim pertama bersama MU, Robin van Persie mencetak 30 gol di seluruh kompetisi yang diikuti.

Advertisement

Sayangnya, pada musim kedua dan ketiga bersama Setan Merah, julukan Manchester United, Van Persie hanya mencetak 18 dan sepuluh gol. Alasan itulah yang membuat manajemen MU mendepak pemain Timnas Belanda itu ke bursa transfer musim panas ini.

Robin van Persie akhirnya resmi bergabung dengan Fenerbahce. Van Persie kini bergabung selama empat tahun bersama Fenerbahce. Ribuan suporter Fenerbahce menyambut Van Persie di Istanbul, Turki, Senin waktu setempat. Sebaliknya dengan Louis.

Kesedihan Louis mungkin saja dialami oleh ribuan suporter Manchester United lainnya yang tidak rela penyerang idola mereka pergi ke klub lain. Berikut ini link video unik sepak bola bocah cilik yang menangis karena perginya Van Persie ke Fenerbahce, https://www.youtube.com/watch?v=yKgY-0lyFLU.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif