Sport
Selasa, 14 Juli 2015 - 13:25 WIB

PERPISAHAN CASILLAS : Unfollow Casillas, Madrid Dikritik Netizen

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bukti Madrid unfollow Twitter Cassilas (Bleacher Report)

Perpisahan Casillas yang mengharukan ternyata tak berbekas

Solopos.com, SOLO –  Status mantan kapten sekaligus ikon klub tak lantas membuat kisah Iker Casillas selalu berakhir bahagia. Pemain yang telah membela Madrid selama 25 tahun itu bahkan diperlakukan layaknya orang asing oleh klub Ibu Kota Spanyol tersebut.

Advertisement

Bagaimana tidak, setelah Casillas melakukan konferensi pers terkait kepindahannya ke FC Porto, akun Twitter resmi Real Madrid langsung unfollow Iker Casillas.

Hal tersebut diungkapkan melalui sebuah akun Twitter @SocialRMadrid . “Akun Twitter resmi Real Madrid [@realmadrid] baru saja unfollow akun Iker Casillas, [@CasillasWorld],” tulis akun itu.

Sontak saja, beragam reaksi netizen bermunculan sesaat setelah kabar itu beredar. Ada yang berkomentar sinis, ada pula yang mengatakan Real Madrid tidak menghargai legenda mereka.

Advertisement

Seperti yang diungkapkan oleh akun Twitter @VtorDante. Ia menulis di akunnya, “Ketika mengucapkan kata-kata perpisahan, Casillas bercucuran air mata. Segera setelah [perpisahan] selesai, Madrid langsung unfollow akun Twitter Casillas. Begitulah cara klub menghargai legendanya,” cetusnya.

Sementara itu, akun @Sho2808 juga turut berkomentar mengenai hal ini. Ia tak habis pikir dengan tingkah Los Galacticos tersebut.

“Real telah unfollow akun Twitter Iker Casillas. Benar-benar tindakan yang tidak berkelas dari klub yang tidak berkelas pula,” tulis akun itu geram.

Advertisement

Tak ketinggalan Ibunda Casillas, Mari Carmen, seperti dilansir Dailymail.co.uk, Senin (13/7/2015), mengatakan Casillas sepertinya ingin disingkirkan oleh Presiden Madrid, Florentino Perez. Selain itu, Saint Iker, julukan Casillas, juga diperlakukan tidak adil dibandingkan pemain lainnya.

“Casillas sudah membuat keputusan [untuk pindah ke Porto], dia merasa tertekan secara psikis dan Real [Madrid] telah memperlakukan anak saya berbeda dengan pemain lain,” tutur Carmen.

“Saya menyaksikan sendiri bagaimana ia sangat menderita secara psikis selama bertahun-tahun. Florentino Perez yang membuat anak saya meninggalkan Madrid. Dari lubuk hati yang paling dalam, Casillas ingin pensiun di Real Madrid,” tutupnya. (Guruh Putra Tama/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif