News
Selasa, 14 Juli 2015 - 14:15 WIB

Badan Eksekutif Mahasiswa dan Keluarga Besar STMIK AUB SURAKARTA Mengadakan Buka Puasa Bersama

Redaksi Solopos.com  /  Tim Solopos  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Badan Eksekutif Mahasiswa dan keluarga besar STMIK AUB SURAKARTA mengadakan buka puasa bersama dengan Tema “Let’s Share Your Love In Ramadhan”.

Buka bersama ini mengundang 2 panti asuhan diantaranya GRIYA YATIM DAN DHUAFA, dan panti asuhan AL-KHAFI , selain itu acara ini juga dihadiri oleh ketua yayasan AUB Surakarta, ketua, dosen, karyawan STMIK AUB SURAKARTA  serta  UKM  yaitu KOMPASS dan OPSS (seni) dan mahasiswa STMIK AUB SURAKARTA.

Advertisement

Dalam acara ini juga OPSS sebagai unit kegiatan mahasiswa Seni juga mengambil peran dengan menampilkan live acoustic dengan lantunan lagu lagu realigi.

Acara yang dimulai pada pukul 16:30 – 18.30 diisi berbagai macam acara diantaranya pembacaan al-quran, ceramah oleh Al-ustadz Ahmad Yani, acoustic dengan lagu-lagu realigi, sholat maghrib bersama, lomba Hafalan surat pendek bagi anak-anak panti asuhan, pembagian santunan dan sembako untuk griya yatim dan dhuafa dan panti asuhan al-khafi

Dengan tema “let’s share your love in ramadhan” setiap peserta yang datang sama-sama belajar untuk saling berbagi kasih kasih dengan sesama.

Advertisement

Kegiatan buka bersama ini merupakan salah satu agenda dari program kerja badan eksekutif  mahasiswa dan juga merupakan agenda wajib disetiap tahunnya.

#gallery-1 { margin: auto; } #gallery-1 .gallery-item { float: left; margin-top: 10px; text-align: center; width: 25%; } #gallery-1 img { border: 2px solid #cfcfcf; } #gallery-1 .gallery-caption { margin-left: 0; } /* see gallery_shortcode() in wp-includes/media.php */

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif