Sport
Minggu, 12 Juli 2015 - 06:25 WIB

TRANSFER PEMAIN : MU dan Bayern Sepakati Transfer Schweinsteiger

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Transfer pemain asal Jerman Bastian Schweinsteiger, dari Bayern ke MU akhirnya disepakati.

Solopos.com, MANCHESTER — Manchester United selangkah lagi akan mendaratkan Bastian Schweinsteiger ke Old Trafford. The Red Devils sudah mencapai kesepakatan dengan Bayern Munich soal transfer pemain 30 tahun itu.

Advertisement

Rumor mengenai transfer Schweinsteiger ke MU mengapung sejak sebulan belakangan. Kebutuhan untuk mencari pengganti Michael Carrick yang kerap cedera menjadi alasan utamanya.

Kabar baik datang untuk pendukung ‘Setan Merah’, Sabtu (11/7/2015) malam WIB. MU mengonfirmasi bahwa Die Roten sudah sepakat mengenai transfer Schweinsteiger. Kepindahan penggawa tim nasional Jerman itu tinggal menunggu hasil tes medis dan kesepakatan pribadi.

Lewat akun Twitter resminya, MU mengumumkan kesepakatan transfer Schweinsteiger itu. “MUFC sudah mencapai kesepakatan dengan Bayern Munich untuk merekrut Bastian Schweinsteiger,” tulis pernyataan resmi MU di akun @ManUtd.

Advertisement

“Kesepakatan ini untuk melakukan tes medis dan membahas kesepakatan pribadi. Pengumuman lebih lanjut akan dilakukan setelah prosesnya selesai,” imbuh pengumuman itu. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif