Sport
Minggu, 12 Juli 2015 - 14:40 WIB

MOTOGP JERMAN 2015 : Marc Marquez Sangat Kuat di Sachsenring, Rossi?

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pembalap Honda MotoGP Marc Marquez merayakan keberhasilannya menduduki runner up pada MotoGP Assen Belanda 2015. JIBI/Reuters/Ronald Fleurbaaij

MotoGP Jerman 2015 segera digelar. Marc Marquez mengaku lebih kuat di Sachsenring.

Solopos.com, SACHSENRING — Pembalap Honda, Marc Marquez, mengaku lebih kuat saat menjalani sesi kualifikasi MotoGP Jerman 2015 dibanding saat berlaga di Assen dua pekan lalu.

Advertisement

Dalam sesi kualifikasi MotoGP Jerman 2015 yang digelar di Sirkuit Sachsenring itu, Marquez mampu merebut posisi pertama. Namun, ia tetap waspada dengan beberapa faktor lain.

“Saya lebih kuat daripada sebelumnya. Namun, saya harus tetap waspada dengan beberapa hal lain,” ujar Marc Marquez, seperti dilansir Crash, Minggu (12/7/2015).

Marc Marquez merasa motor Honda yang dikendarainya lebih baik dan cepat. Marquez juga sukses mengendalikan motornya dengan baik di sesi kualifikasi MotoGP Jerman 2015.

Advertisement

“Motor Honda yang saya kendarai kali ini cukup baik. Motor bisa dikendalikan dengan mudah. Itu sebabnya saya mampu meraih hasik memuaskan di sesi kualifikasi,” tambah Marquez.

Pada sesi kualifikasi MotoGP Jerman 2015, Marc Marquez mencatakan waktu 1 menit 20,336 detik. Rekan setimnya, Dani Pedrosa, berada di posisi kedua terpaut 0,292 detik.

Sementara Valentino Rossi berada di posisi enam terpaut 0,884 detik. Valentino Rossi tetap berusaha positif meski memulai balapan MotoGP Jerman 2015 di posisi keenam.

Advertisement

Saat kualifikasi MotoGP Jerman 2015 Valentino Rossi hanya mencatatkan waktu tercepat satu putaran 1 menit 21,220 detik. Dia mengakui sesi terakhir kualifikasi merupakan saat tersulit.

“Sebenarnya saya ingin melaju di sesi kualifikasi lebih cepat. Namun, kondisi motor tidak memungkinkan untuk melaju cepat dan memperbaiki catatan waktu, ujar Rossi.

Balapan MotoGP Jerman 2015 akan digelar disiarkan langsung Trans 7 pukul 19.00 WIB. Pada balapan kali ini Marc Marquez diprediksi mampu menjuarai balapan kali ini apabila mampu mengatasi tekanan Valentio Rossi dan Jorge Lorenzo.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif