Sport
Minggu, 12 Juli 2015 - 11:20 WIB

KARIER PEMAIN : Marcelo Perpanjang Kontrak Bersama Real Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marcelo Perpanjang Kontrak Bersama Real Madrid (Reuters/ Paul Hanna)

Karier pemain Marcelo bersama Real Madrid akan bertahan hingga 2020.

Solopos.com, MADRID — Bek Real Madrid, Marcelo, setuju memperpanjang kontrak selama lima tahun. Karier pemain asal Brasil itu memang gemilang bersama Madrid sehingga mendapatkan perpanjangan kontrak hingga 2020.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Dailymail, Sabtu (11/7/2015), Marcelo bergabung dengan Real Madrid pada 2007. Karier pemain Marcelo di Real Madrid selama delapan musim ditandai dengan 320 laga dan mencetak 23 gol.

Marcelo telah mempersembahkan sepuluh trofi bagi Real Madrid. Karier pemain berusia 27 tahun itu mencapai puncaknya saat merebut trofi Liga Champions pada 2014 lalu.

Marcelo memulai karier di Real Madrid saat berhadapan dengan Deportivo La Coruna pada 7 Januari 2007. Musim lalu Marcelo mencetak empat gol dalam 53 laga Real Madrid di berbagai kompetisi.

Advertisement

Iker Casillas Hengkang ke Porto
Sebagaimana diberitakan Marca, Iker Casillas kemungkinan besar akan meninggalkan Real Madrid. Kiper berjuluk Saint Iker itu hampir pasti bergabung dengan Porto.

Agen Casillas, Santos Marquez, membenarkan kiper Timnas Spanyol itu sudah setuju untuk bergabung dengan Porto. Selain itu kepindahan Sergio Ramos ke Manchester United sepertinya harus tertunda.

Pelatih Madrid, Rafael Benitez, dikabarkan berusaha membujuknya untuk bertahan. Dari kabar yang beredar Manchester United dikabarkan enggan melepas De Gea, apabila Real Madrid tidak mau melepas Ramos.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif