Teknologi
Minggu, 12 Juli 2015 - 13:30 WIB

GAME TERBARU : Game Shenmue 3 Akan Diluncurkan untuk PS 4 dan PC

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shenmue 3 (Pushquare)

Game terbaru Shenmue 3 akan dirilis untuk konsol PS 4 dan PC.

Solopos.com, SOLO – Game Shenmue 3 diperkenalkan pada ajang pameran game internasional Electronic Entertainment Expo (E3) 2015 beberapa waktu lalu. Seri terbaru dari game Shenmue itu akan dirilis untuk konsol PS 4 dan PC.

Advertisement

Seperti dilansir laman Geek Snack, Selasa (7/7/2015), saat ini pihak developer masih menggalang dana di Kickstarter untuk pengembangan lebih lanjut. Hingga kini, penggalangan dana game Shenmue 3 di Kickstarter sudah mencapai angka yang begitu fantastis, yakni sebesar US$2 juta atau setara dengan Rp26 miliar.

Para developer juga akan memberikan kopi fisik game Shenmue 3 untuk para penggalang dana yang sudah berkontribusi senilai US$60 atau sekitar Rp800.000. Tak hanya itu mereka juga akan mendapatkan kopi digital game terbaru itu baik untuk PS 4 maupun untuk PC.

“Kami harap penawaran itu bisa menarik perhatian para fans. Tentu kami juga senang bisa mengumumkan kopi game Shenmue 3 untuk PS 4 dan PC bisa didapat dalam bentuk fisik atau digital bagi para penyumbang yang telah berkontribusi sebagai bentuk apresiasi dari kami,” tulis pihak developer di laman Kickstarter.

Advertisement

Shenmue 3 merupakan sekuel yang paling dinanti setelah seri pendahulunya, Shenmue 2, dirilis untuk konsol Sega Dreamcast pada 2001 silam. Seri perdana Shenmue dirilis pada 1999 dan menghadirkan genre action-adventure dengan paduan gameplay open world. Game terbaru ini menceritakan petualangan Ryo Hazuki untuk membalas dendam kematian ayahnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif