Entertainment
Minggu, 12 Juli 2015 - 11:40 WIB

ANIME MANGA JEPANG : Inilah Pengisi Suara Film Boruto

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster Boruto Naruto The Movie. (Boruto-movie.com)

Anime manga Jepang film Boruto rilis ke pasaran.

Solopos.com, TOKYO — Website resmi untuk film Naruto Shippunden Movie 8: Boruto akhirnya mengumunkan para seiyuu—pengisi suara— di movie tersebut. Naruto Shippunden Movie 8: Boruto adalah sebuah film yang berisi cerita lanjutan dari manga Naruto karangan Masashi Kishimoto.

Advertisement

 

Karakter-karakter baru dan musuh di film Boruto juga telah lengkap diumumkan. Inilah daftar nama-nama pengisi suara dan suara siapakah yang akan diisi yang dikutip dari haruhichan.com (10/7/2015):

Advertisement

Karakter-karakter baru dan musuh di film Boruto juga telah lengkap diumumkan. Inilah daftar nama-nama pengisi suara dan suara siapakah yang akan diisi yang dikutip dari haruhichan.com (10/7/2015):

Boruto Uzumaki (anak Naruto dan Hinata) akan diisi oleh Yuko Sanpei. Yuko juga mengisi suara Renton Thurston dari anime Eureka Seven.

Sarada Uchiha (anak Sasuke Uchiha) akan diisi oleh Kokoro Kikuchi. Kokoro juga mengisi suara Potpourri dalam anime Heartcatch Precure!.

Advertisement

Sasuke Uchiha akan diisi oleh Noriaki Sugiyama. Noriaki juga mengisi suara Uryuu Ishida dalam anime Bleach.Mitsuki akan diisi oleh Ryuuichi Kijima. Ryuuichi juga mengisi suara Kouji Nishimura di anime Baby Steps.

Inojin Yamanaka (anak Sai dan Ino) akan diisi oleh Atsushi Abe. Abe juga mengisi suara Touma Kamijou dari Toaru Majutsu no Index.

Shikadai Nara (anak Shikamaru dan Temari) akan diisi oleh Kensho Ono. Ono juga mengisi suara Slaine Troyard dari anime Aldnoah.Zero.

Advertisement

Momoshiki Ootsutsuki (musuh utama di film Boruto) akan diisi oleh Daisuke Namikawa. Daisuke juga mengisi suara Rokuro Okajima dari anime Black Lagoon.

Kinoshiki Ootsutsuki akan diisi oleh Hiroki Yasumoto. Hiroki juga mengisi suara Elfman Strauss dalam Fairy Tail.

Darui akan diisi oleh Ryouta Takeuchi. Ryota juga mengisi suara Ren dalam anime  DRAMAtical Murder.

Advertisement

Gaara akan diisi oleh Akira Ishida. Akira juga mengisi Kaworu Nagisa dari anime Neon Genesis Evangelion.

Choujuurou akan diisi Kouki Miyata. Kouki juga mengisi suara Kouta Tsuchiya dari anime Baka to Test to Shoukanjuu.

Kurotsuchi tetap akan diisi suaranya oleh Hana Kaeda. Hana juga mengisi suara Chuukou Kyocho di anime Ikkitousen.

Himawari Uzumaki (putri Naruto dan Hinata) akan diisi oleh Saori Hayami. Saori juga mengisi suara Yukino Yukinoshita from Oregairu.

Film movie Boruto pertama kali disinggung oleh Masashi Kishimoto pada jumpa pers peluncuran film Naruto the Last Movie. Saat itu Kishimoto yang hadir seperti yang dikutip haruhichan.com mengatakan, “Walaupun manga Naruto telah usai, aku belum ingin berhenti. Aku sedang memikirkan untuk membuat sebuah cerita mengenai Boruto dan Sarada.”

Dia juga menambahkan bahwa di cerita itu juga akan menampilkan Sasuke dan Sakura. Kishimoto juga sedang memikirkan apa jurus pamungkas yang akan digunakan Boruto. Kishimoto belum akan mengerjakan cerita lain sebelum akhir dari cerita Boruto tersebut di tayangkan di pasaran musim semi 2015 sekitar bulan Agustus.

Junko Takeuchi, pengisi suara Naruto Uzumaki mengatakan, “Aku tidak bisa membayangkan bagaimana nantinya. Tapi aku rasa aku akan menikmatinya.” (Bimo Putra W/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif