News
Sabtu, 11 Juli 2015 - 01:40 WIB

KISAH UNIK : Hadiah Rp133 Juta Bagi Siapa yang Bisa Carikan Pacar Pria Ini

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ren Lu You (Business Insider)

Kisah unik seorang pria yang siap memberi uang bagi siapa saja yang bisa mencarikan dia pacar.

Solopos.com, ALABAMA – Pria asal Alabama, Amerika Serikat, bernama Ren Lu You siap memberikan hadiah bagi siapa saja yang bisa mencarikan pacar untuknya. Sayembara unik itu pun menyebar luas dan menjadi pembicaraan publik.

Advertisement

Sayembara milik Ren Lu You (Business Insider)

Seperti dilansir Business Insider, Selasa (7/7/2015), tak tanggung-tanggung, hadiah yang akan diberikan Ren Lu You adalah uang senilai US$10.000 atau setara dengan Rp133 juta. Hal itu dilakukan Ren Lu You setelah gagal kecan sebanyak 30 kali dalam 10 bulan terakhir.

Ren Lu You mengaku tengah mencari pasangan yang serius untuk diajak hidup bersama ke depannya. Pria 29 tahun itu mengaku dirinya cukup mapan dan siap untuk mempersunting seorang wanita. Sayangnya, hingga kini dia tidak memiliki seorang pacar.

Advertisement

Ren Lu You merupakan lulusan dari Universitas Harvard, Kini dia bekerja di sebuah perusahaan di Amerika Serikat di bidang keuangan. Ren pun membuat sayembara di situs kencan pribadi bernama Dateren.com. Di situs itu peserta sayembara bisa memasukkan nama-nama calon yang diusulkan untuk kencan dengan Ren Lu You.

“Saya sudah melakukan berbagai cara untuk mendapatkan pacar. Mulai dari dikenalkan teman hingga situs kencan online,” ujar dia.

Namun, untuk mendapatkan uang dari Ren Lu You itu peserta harus memenuhi syarat yang sudah ditetapkan. Syaratnya adalah calon wanita yang diusulkan itu bisa bertahan minimal selama enam bulan menjadi pacar Ren Lu. Selain itu yang mengisi data calon pacar Ren bukanlah wanita itu sendiri.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif