Sport
Sabtu, 11 Juli 2015 - 23:30 WIB

BURSA TRANSFER : Yannick Carrasco Gabung Atletico Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yannick Carrasco Gabung Atletico Madrid (Youtube)

Bursa transfer Liga Spanyol mengabarkan Yannick Carrasco yang bergabung dengan Atletico Madrid.

Solopos.com, MADRID — Klub sepak bola Spanyol, Atletico Madrid, resmi mendapatkan Yannick Ferreira Carrasco dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas ini. Ferreira merupakan salah satu pemain berbakat di Liga Prancis musim lalu.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Reuters, Sabtu (11/7/2015), Atletico Madrid memang banyak berburu pemain pada bursa transfer musim ini, Yannic Carrasco direkrut dari Monaco dengan harga 15 juta euro atau Rp240 miliar.

Menurut situs resmi Atletico Madrid, Yannick Carrasco dikontrak untuk lima tahun ke depan. “Atletico Madrid sepakat mendatangkan Yannick Carrasco. Pemain Belgia itu akan bermain di Atletico Madrid selama lima musim,” tulis pernyataan Atletico di situs resminya.

Direktur Atletico Madrid, Jose Luis Perez Caminero, mengaku sangat puas dengan kecepakatan transfer Yannick. Selain masih muda, Yannick memiliki masa depan cerah di sepak bola.

Advertisement

“Kami senang dengan kesepakatan transfer soal Carrasco dengan AS Monaco. Yannick Carrasco seorang pemain muda yang penuh talenta,” kata Jose Luis Perez Caminero.

Yannick Carrasco musim lalu mencetak enam gol dari 36 laga bersama AS Monaco di Liga Prancis. Pemain berusia 21 tahun itu menjadi pemain ketiga yang direkrut Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Atletico telah mendapatkan Jackson Martinez dan Luciano Vietto dari Villareal beberapa hari lalu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif