Sport
Sabtu, 11 Juli 2015 - 09:25 WIB

BURSA TRANSFER : Bayern Tepis Isu Pertukaran Schweinsteiger-Di Maria

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bursa transfer musim ini diwarnai isyu soal pertukaran Schweinsteiger-Di Maria antara Bayern dengan MU.

Solopos.com, MUNICH — Kabar bahwa Bayern Munich dan Manchester United tengah menjajaki kemungkinan pertukaran dua pemain mereka, Bastian Schweinsteiger dan Angel Di Maria dibantah. Kubu Bayern menyebut itu hanya sebatas isu dan tidak benar.

Advertisement

Sebelumnya Bayern lewat Direktur Olahraga-nya, Mathias Sammer, mengaku tak menutup peluang untuk melepas Schweinsteiger. Berita ini lantas diikuti dengan kabar ketertarikan dari Inggris, utamanya dari MU.

Schweinsteiger sendiri pada prosesnya mengaku tersanjung dengan adanya minat terhadap dirinya. Sementara di lain sisi, pelatih Bayern Pep Guardiola menegaskan gelandang 30 tahun itu masih masuk dalam rencananya untuk ke depan.

Kabarnya, dalam upayanya menggoda Bayern terkait Schweinsteiger, MU siap menawarkan Di Maria untuk masuk ke dalam kesepakatan. Pemain sayap asal Argentina itu sendiri mengalami kesulitan di MU musim kemarin, setelah bergabung dari Real Madrid dengan nilai 59,7 juta poundsterling.

Advertisement

“Untuk sekali ini saya bisa membantah itu sepenuhnya. Itu tak pernah didiskusikan dan tidak pernah jadi bagian pikiran siapapun, tidak di sini maupun di Manchester,” kata Ketua Eksekutif Bayern Karl-Heinz Rummenigge seperti dikutip detiksport dari Sky Sports.

“Rumor terus bergulir setiap hari. Saya tidak punya minat atau hasrat untuk membantah atau mengonfirmasi berbagai hal setiap harinya.”

“Saya membaca hal ini di malam hari sebelum tidur dan saya selalu tertidur dengan perasaan riang dan tersenyum lebar. Anda tidak seharusnya percaya ada banyak kebenaran di setiap rumor, terutama jika itu datang dari Inggris.”

Advertisement

“Proporsi akan ketidakbenaran dalam cerita-cerita yang saya baca saat ini adalah 99 persen,” tambahnya. (JIBI/SOLOPOS)

Pertukakaran Bastian Schweinsteiger dengan Di Maria dibantah Bayern Munich. Ist/Skysport.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif