Teknologi
Jumat, 10 Juli 2015 - 23:10 WIB

TRENDING SOSMED : Sopir Taksi Cantik Hebohkan Media Sosial Singapura

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Annie Lim si sopir taksi cantik Singapura (Istimewa)

Trending sosmed kali ini hadir dari seorang supir cantik bernama Annie Lim.

Solopos.com, SINGAPURA – Satu lagi wanita cantik membuat heboh publik dunia maya (netizen). Kali ini, seorang sopir cantik menghebohkan linimasa.

Advertisement

Annie Lim bukanlah gadis muda seperti wanita cantik lain yang meghebohkan media sosial. Namun, di usanya yang ke 41 tahun, Annie berhasil mencuri perhatian netizen. Annie diketahui telah bercerai dengan dua anak yang sekarang dibesarkannya.

Annie menjadi heboh ketika namanya disebut-sebut dalam postingan di forum online Hardware Zone. Komentar pun berdatangan dan penasaran siapa sebenarnya wanita ini.

Sebelum jadi sopir taksi, Annie sudah mencoba pekerjaan lain. Misalnya berjualan parfum dan produk kecantikan. Tapi hasilnya tidak cukup banyak.

Advertisement

“Aku memang tidak punya banyak pilihan. Untuk anak-anakku, aku harus kuat,” katanya seperti dilansir Asia One, Jumat (10/7/2015),

Annie berpisah dengan suaminya sejak tiga tahun lalu dan resmi cerai setahun lampau. Penyebabnya, suaminya selingkuh. Dua anaknya ia bawa dan mereka masih sekolah.

Sudah 20 tahun tidak bekerja dan pendidikannya tidak tinggi, Annie memang kesulitan mendapat pekerjaan layak. Maka sopir taksi menjadi pilihannya dengan penghasilan lumayan “Setiap hari, anak anakku mengatakan agar aku hati-hati,” tutur Annie yang mendapatkan lisensi sopir taksi taun lalu ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif