Entertainment
Jumat, 10 Juli 2015 - 09:45 WIB

KABAR ARTIS : Maia Satukan Kevin Julio dan Jessica Mila

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kevin Julio dan Jessica Mila (Detik.com)

Kabar artis Kevin Julio dan Jessica Mila tak hanya bersatu di sinetron, kini mereka akan berduet menyanyikan lagu terbaru.

Solopos.com, SOLO – Aktor Kevin Julio dan Jessica Mila akan dipersatukan Maia Estianty dalam duet bersama menyanyikan lagu Teman atau Kekasih.

Advertisement

“Jadi aku sama Mila di bawah manajemen bunda Maia diajakin duet aku sama Mila. Kita juga sudah disediain lagu. Kita sudah sempat rekaman dan tinggal mastering,” ungkap Kevin di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/7/2015).

Kendati kerap tampil bersama dalam sinetron, keduanya mengaku sedikit kesulitan saat membangun chemistry, apalagi menyanyi adalah hal baru bagi keduanya.   

“Kesulitan ada. Aku juga enggak ada basic vokal. Gimana caranya nyanyi harus lepas. Untungnya sih pelan-pelan dibantu juga,” jelas Mila  seperti dilansir Okezone.com, Kamis (9/7/2015).

Advertisement

Terlihat memang proyek ini seperti aji mumpung. Namun, Kevin secara tegas jika tak akan meninggalkan dunia akting. “Dari dulu, pertama kali saya terjun ke dunia akting sudah suka sama musik. Mungkin tahun ini apa tahun depan kalau ada kesempatan kenapa enggak. Mungkin ini jalannya” tutup Kevin.

Chemistry yang dibangun keduanya sebagai sepasang kekasih membuat penggemar menginginkan keduanya benar-benar menjadi sepasang kekasih. Tapi, keduanya sudah memiliki pasangan.

“Masing-masing pasangan udah terima risiko. Emang udah dunia kerja kita kayak gini. Mereka juga udah paham,” kata Kevin yang berpacaran dengan Sahila Hisyam itu.

Advertisement

Bahkan Kevin sendiri menegaskan, pacarnya dan kekasih Jessica siap jadi penonton ketika manggung. “Ada rencana kayaknya seru, Kita nyanyi mereka nonton,” tuturnya seperti dilansir Liputan6.com.

 

“Pasangan masing-masing saling support,” timpal Jessica yang kabarnya dipacari Mischa Chandrawinata.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif